Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.--

SUMEKS.CO - Mungkin masih banyak yang belum tahu, di dunia ini rupanya memiliki hewan yang dikategorikan hewan termahal di dunia loh?

Hewan-hewan yang akan diulas kali ini, merupakan hewan-hewan pada umumnya tapi bisa bikin jiwa "Misqueen" meronta.

Hewan termahal di dunia berikut ini dianggap mahal, karena latar belakang dari hewan yang tergolong unik dan menarik.

Meski ada juga beberapa hewan yang tergolong langka, dan banyak dicari para penggemar hewan hingga membuat harganya sangat fantastis.

BACA JUGA:Harley-Davidson Pan America 1250, Gak Cuma Moge Termahal, tapi Motor dengan Karya Seni

Tanpa berlama-lama lagi, yuk disimak beberapa hewan termahal di dunia bahkan bisa beli ratusan unit mobil mewah Lamborghini, wow!

Dirangkum dari berbagai sumber Sabtu 16 Desember 2023 berikut deretan hewan yang tercatat sebagai yang termahal di dunia.

1. Singa Putih

Harga yang ditawarkan untuk satu ekor singa putih ini jika dirupiahkan bisa mencapai Rp2 miliar loh. Rupanya anak singa putih ini pertama kali ditemukan pada 1983 dan merupakan salah satu hewan yang sangat langka.

Keunikan yang dimiliki oleh singa ini menjadikan harga jualnya sangat tinggi dan menakjubkan. Singa ini memiliki warna putih dikarenakan gen resesif dari kedua orang tuanya. Hal ini membuat singa anakan dan orang tuanya berbeda.

BACA JUGA:FANTASTIS! Motor Legendaris Yamaha RX King Bekas Termahal Tembus Rp50 Jutaan

2. Deveronvale Perfection

Deveronvale Perfection merupakan hewan jenis domba, yang berhasil masuk dalam daftar binatang termahal di dunia karena fisiknya yang sangat sempurna.

Sama dengan namanya Deveronvale Perfection, domba ini memiliki fisik yang sangat kuat, besar, dan juga bagus. Oleh karena itu, Deveronvale Perfection memiliki harga jual yang bisa membuat semua orang terbungkam.

Mau tahu berapa harganya? Tercatat domba Deveronvale Perfection memiliki harga jual sebesar Rp5 miliar, wow!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: