Harley-Davidson Pan America 1250, Gak Cuma Moge Termahal, tapi Motor dengan Karya Seni

Harley-Davidson Pan America 1250, Gak Cuma Moge Termahal, tapi Motor dengan Karya Seni

Moge Harley Davidson Pan Ameirica 1250 spesial resmi meluncur.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Brand motor gede (moge) Harley-Davidson Indonesia resmi merilis sepeda motor terbaik mereka, Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

BACA JUGA:Harley Davidson X440 Siap Mengaspal, Dibandrol Hanya Rp41,8 juta

Sepeda motor ini bukan hanya sekedar kendaraan, melainkan sebuah karya seni otomotif yang menggabungkan gaya, tekonologi canggih, dan kehandalan.

JLM Auto sebagai distributor resmi Harley-Davidson Indonesia, menggelar launching secara eksklusif Harley-Davidson Pan America 1250 Special.

Tak pelak, acara ini tak hanya menjadi pesta bagi penggemar Harley-Davidson, namun juga kesempatan untuk membuktikan sejauh mana Pan America 1250 Special mampu menghadapai berbagai tantangan di jalan Indonesia.

Selain itu, Harley-Davidson Pan America 1250 Special juga tak lepas dari pengujian kendaraan, mulai dari uji coba di jalanan tanah semi off-road, hingga jalan raya beraspal, semua tak lepas dari pengujian.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT KORPRI

Sepeda motor ini bukan hanya sekedar kendaran biasa melainkan mesin petualangan yang siap menjelajahi segala medan jalanan.

Dengan kehadiran dari Harley-Davidson Pan America 1250 Special di Indonesia dapat menjadi jawaban atas kebutuhan pengendara saat ini.

Tak hanya sebagai motor touring biasa, tetapi sebagai kendaraan petualangan yang sesungguhnya.
Demi memberikan kenyaman berkendara, Pan America 1250 Special mengusung mesin 150 hp Revolution Max 1250 yang baru.

Sepeda motor dari Harley-Davidson ini juga menawarkan performa tinggi dengan konfigurasi mesin V-Twin berkapasitas 1.250 cc DOHC berpendingin mesin.

BACA JUGA:SUV Paling Ikonik! Inilah Keunggulan Toyota Fortuner, Nomor 8 Malah dapat Cuan

Dapur pacu ini dirancang khusus untuk memberikan powerband lebar, menjadikan motor ini siap menghasilkan tenaga pada rpm tinggi.
Teknologi canggih yang ditanamkan pada motor ini tak hanya meningkatkan performa.

Namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menakjubkan.
Fitur Cornering Rider Safety Enhancements, beberapa mode berkendara yang dikontrol secara elektronik, dan suspensi depan dan belakang semi-aktif yang dapat disetel secara elektronik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: