Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.--

BACA JUGA: Hewan Ini Disunnahkan Untuk Dibunuh, Bisa Mendatangkan Pahala

Tuna sirip biru pasifik juga menjadi incaran tempat makan mahal yang ada di seluruh dunia, khususnya tempat makan sushi. Menu yang paling favorit dan sangat diandalkan dalam tempat makan mahal tersebut itu berasal dari tuna sirip biru pasifik loh. 

Tuna sirip biru pasifik  ini memiliki perbedaan dengan jenis tuna lainnya. Tuna lain memiliki ukuran yang cenderung kecil atau sedang. Berbeda dengan jenis tuna sirip biru pasifik, ukuran tubuhnya sangat besar. Bahkan beratnya bisa mencapai 276 kg untuk satu ekor tuna.

9. Anjing Kloning "Lancelot"

Kisah dari sejarah hewan anjing ini sangat mengharukan loh. Mungkin karena kisah dan biaya yang dihabiskan begitu besar, membuat harga keturunan dari anjing ini sangatlah mahal.

BACA JUGA:Edan! Sepasang Hewan Ini Gelar Resepsi Nikah Layaknya Manusia, Warganet Malah Bilang: SAMAWA Ya

Kedudukan kedua hewan termahal di dunia di duduki oleh Kloningan Sir Lancelot dengan harga mencapai Rp226 miliar. Apakah kamu memiliki uang dalam jumlah yang fantastis ini? Jika iya, apakah kamu tertarik untuk memiliki keturunan anjing Sir Lancelot? 

Dulu, dikisahkan ada sepasang suami dan istri yang tinggal di Floridina merasa sedih karena kehilangan anjing labrador kesayangannya. Lalu, sepasang suami dan istri ini ditinggal mati oleh anjing kesayangannya.

Karena rasa sedih dan terpukul yang begitu dalam, kedua pasang suami dan istri ini memutuskan untuk mengkloningkan Sir Lancelot, si anjing kesayangan mereka berdua yang telah mati. 

Pasangan suami dan istri ini menghabiskan kurang lebih sebanyak Rp221 miliar untuk kloningan Sir Lancelot ini. 

BACA JUGA:Ngeri! Ada Hewan Menyusup di Tenggorokan Pria Ini, Dokter Sempat Kewalahan

Mereka juga rela untuk menunggu dalam waktu yang lama sampai pada akhirnya kloningan atau keturunan dari Sir lancelot ini datang kepada mereka berdua. 

10. Kuda "Fusaichi Pegasus"

Dan tibalah hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.

Fusaichi Pegasus adalah seekor kuda balap yang memiliki ras Amerika. Harga dari kuda balap Fusaichi Pegasus ini sangat luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: