Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.--

BACA JUGA:Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

3. Sapi Miss Missy

Mungkin kalian sudah tak heran jika sapi memiliki harga yang sangat mahal. Karena dalam Idul Adha, masyarakat sudah bisa membeli kurban dengan harga sapi yang mahal.

Namun, siapa sangka jika ada sapi yang memiliki harga paling mahal di dunia? Itu adalah Missy si sapi. Pada tahun 2009 silam tercatat, harga untuk sapi Missy ini mencapai Rp16 miliar.

Alasan mengapa Missy si sapi ini memiliki harga yang sangat tinggi ini karena sapi ini sudah memiliki banyak sekali penghargaan loh. Selain itu, Missy si sapi juga dikenal dengan ke produktifannya loh. 

Ia bisa menghasilkan susu 50% lebih banyak dibandingkan dengan sapi perah lainnya.

BACA JUGA:Termahal di Dunia, Celana Dalam Koleksi Terbaru Miu Miu Dibanderol Rp87 Juta, Gimana Rasanya Ya?

4. Burung Merpati "Armado"

Masih ingatkah anda siapa burung yang cukup pintar untuk dijadikan sebagai transportasi pengiriman surat?. Yap! Siapa lagi kalau bukan burung merpati. 

Selama kehidupan manusia, burung merpati sudah memiliki andil yang besar loh. Mereka adalah salah satu ras burung yang sangat penting selama sejarah peradaban manusia.

Berdasarkan hal tersebut, tak heran jika burung merpati merupakan salah satu burung termahal di dunia dan menjadi urutan ke tujuh hewan termahal di dunia. 

BACA JUGA:1 Jam Terbang Butuh Rp 1,7 Milyar, B-2 Spirit Pesawat Militer Termahal di Dunia, Dibandrol Rp 29 Triliun

Alasan mengapa burung merpati bisa menjadi sangat mahal adalah karena salah satu burung merpati bernama Armado.

Armado adalah burung merpati balap yang berhasil dijual kepada seorang pebisnis Tiongkok pada tahun 2019 silam dengan harga yang begitu tinggi, yaitu sekitar Rp19 miliar.

Armado diberikan harga yang tinggi dikarenakan ia bisa menjadi ayah dari merpati balap generasi baru. Oleh karena itu, harganya sangat tinggi dan memukau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: