Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

Daftar 10 Mobil Termahal di Dunia, Harganya Bikin Melongo

Ilustrasi--

SUMEKS.CO - Mobil saat ini tidak hanya dipandang sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai salah satu simbol status sosial dan gaya hidup. 

Pabrikan otomotif menyadari bahwa mobil mewah tidak hanya berfungsi sebagai alat transportasi, tetapi juga sebagai simbol status sosial dan gaya hidup.

Oleh karena itu, mereka memproduksi mobil-mobil mewah yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin menunjukkan status sosialnya.

Beberapa mobil mewah memiliki harga jual yang sangat fantastis.

BACA JUGA:Diskominfo Palembang Fasilitasi PAK Integrasi JF Pranata Humas Se Sumatera Bersama Kemenkominfo RI

Bicara tentang mobil termahal di dunia selalu menarik dalam dunia otomotif. Hal ini karena mobil-mobil tersebut biasanya memiliki desain yang unik, fitur-fitur yang mewah, dan performa yang luar biasa. 

Banyak produsen mobil fokus pada menghadirkan mobil dengan nilai prestise tinggi. Mobil-mobil ini biasanya memiliki desain yang unik, fitur-fitur yang mewah, dan performa yang luar biasa.

Mobil-mobil mewah menawarkan tenaga penggerak yang besar, kenyamanan yang luar biasa, atau desain yang unik dibandingkan dengan mobil-mobil biasa yang dimiliki orang pada umumnya.

Mobil termahal di dunia 2023 akan kita suguhkan mulai harga termahal.

BACA JUGA:Perkuat Desa, LaNyalla: Wajar Dana Desa Semakin Besar Tiap Tahunnya

Berikut adalah 10 mobil termahal di dunia, per 22 November 2023:

1. Koenigsegg CCXR Trevita – Rp632 Miliar

Koenigsegg CCXR Trevita adalah mobil termahal di dunia pada tahun 2023 dengan harga mencapai US$20 juta atau sekitar Rp632 Miliar.

Mobil ini memiliki desain yang futuristik dan dibuat dengan bahan karbon serat Trevita yang sangat langka dan mahal. Ditenagai oleh mesin V8 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 1.018 tenaga kuda, CCXR Trevita mampu mencapai kecepatan tertinggi 410 km per jam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: