Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Bikin Jiwa Misqueen Meronta! Ini 10 Hewan Termahal di Dunia, Nomor 8 Nggak Nyangka Hewan Sultan

Hewan yang paling mahal seantero jagat bumi ini tercatat pernah disematkan kepada hewan kuda balap bernama Fusaichi Pegasus.--

Kuda balap ini menjadi urutan pertama dengan hewan termahal di dunia karena harganya yang mencapai hampir satu triliun rupiah tepatnya Rp934 miliar.

BACA JUGA:Sulit Dipercaya! 12 Bangunan Ini Terlihat Jelas dari Luar Angkasa, Nomor 9 Bikin Ragu, Fakta atau Rekayasa?

Jika kamu bertanya-tanya mengapa kuda ini memiliki harga jual yang sangat mahal, hal ini dikarenakan kuda balap, Fusaichi Pegasus memiliki suatu hal yang sangat berharga dalam dirinya.

Fusaichi Pegasus, si kuda balap pernah memenangkan kompetisi The Kentucky Derby pada tahun 2000 lalu yang menjadikan kuda ini sebagai kuda yang sangat mahal dan istimewa. 

Meskipun Fusaichi Pegasus sudah pensiun dari karirnya sebagai kuda balap, namun masih banyak orang yang tetap mencari kuda istimewa ini loh.

Tak hanya itu, orang-orang juga turut mengincar keturunan dari kuda Fusaichi Pegasus ini. Mereka meyakinkan bahwa peranakannya juga akan memiliki keistimewaan yang sama dengannya. 

Oleh sebab itu, kuda Fusaichi Pegasus ini menjadi salah satu kuda pembibitan yang banyak dicari setelah kuda Shareef Dancer. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: