Wah Merinding! Rekomendasi Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Penuh Makna Tapi Kurang Mendapat Spotlight

Wah Merinding! Rekomendasi Anime Genre Slice Of Life Terbaik, Penuh Makna Tapi Kurang Mendapat Spotlight

Anime genre slice of life-Foto doksumeks.co-

Terdapat lima karakter utama pada anime ini yang masing-masing mempunyai kesamaan dalam cara memandang langit yang seolah memberikan gambaran yang menindas.

Penonton mungkin akan meninggalkan anime ini di episode kedua karena bosan, sebaliknya jika melanjutkannya maka akan tahu bahwa  ini bukan anime biasa.

2. Mushishi
Berbicara soal Mushishi maka tidak berlebihan jika anime ini bisa dijadikan sebagai sebuah tontonan yang membuatmu sekaligus menerapkan mindfulnees.

Mushishi adalah sebuah manga karya Yuki Urushibara yang pertama kali dipublikasikan pada tahun 1999 dan selanjutnya medapatkan adaptasi anime pada tahun 2005.

BACA JUGA: Siap-Siap Ini 3 Daftar Film Terbaru Netflix yang Akan Hadir Minggu Ini, Dijamin Seru

Serial ini berfokus pada Ginko, seorang pria yang memiliki pengetahuan tentang pengobatan herbal yang juga banyak tahu tentang dunia supranatural.

Sehingga ia mendedikasikan dirinya untuk menjaga orang yang terkena gangguan mahkluk gaib yang disebut Mushi.

Nah bagaimana? Sudah terbayangkan bukan betapa menariknya anime ini. Jujur saja dengan latar belakangnya yang mengambil unsur-unsur legenda dan dipadupadankan dengan visual serta efek suara yang khas, anime ini nyaman sekali ditonton kala hujan.

3. Bokura wa Minna Kawai-so
Anime Bokura wa Minna Kawai-so ini diadaptasi dari serial manga karya Ruri Miyahara.

BACA JUGA:Dijamin Tetap Bikin Merinding, Ini 3 Rekomendasi Film Horor Tanpa Jumpscare

Anime ini menyoroti seorang cowok anak SMA yang bernama Usa. Karena orang tuanya tugas keluar daerah maka Usa harus tinggal di kosan murah yang ternyata di dalamnya terdapat orang-orang menyedihkan.

Suatu ketika di perpustakaan sekolahnya, Usa secara tidak sengaja bertemu kakak kelas yang cantik dan menawan.

Usa pasti sudah lama meninggalkan kosan aneh itu  andai saja pemilik kosan itu bukanlah wanita yang membuatnya jatuh hati. Dan wanita pemilik kosan itu adalah kakak kelas yang Usa temui di perpustakaan.

4. Youkai Apartement no Yuuga na Nichijou

Anime Youkai Apartement no Yuuga merupakan seri light novel Jepang oleh Hinowa Kozuki.

Karena proses adaptasinya yang sangat panjang dari novel menjadi manga baru selanjutnya dijadikan anime maka terasa sekali penyampaian pesannya sangat padat dan matang.

Anime yang di rilis pada tahun 2017 ini mengisahkan tentang apartemen berhantu.

Tokoh utamanya bernama Inaba Yuushi seorang cowok anak SMA. Karena tidak memiliki tempat tinggal Yuushi terpaksa harus mencari apartemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: