Test SKB Kejati Sumsel Tekankan Transparansi Seleksi CASN 2023, Peserta : Modal Doa dan Belajar dari Youtube

 Test SKB Kejati Sumsel Tekankan Transparansi Seleksi CASN 2023, Peserta : Modal Doa dan Belajar dari Youtube

Suasana test SKB wawancara pimpinan Kejati Sumsel di pelataran parkir gedung Kejati Sumsel, Selasa, 5 Desember 2023.-Fadli-

BACA JUGA:Minimalisir Gangguan, Kejati Sumsel Buka 16 Posko Pengaduan Pemilu 2024

Diungkapkannya, pada tahapan SKB Non CAT BKN CASN Kejaksaan RI Tahun 2023 tersebut pada tanggal 3 hingga 13 Desember 2023 juga dilaksanakan tes kesehatan yang bertempat di RSUD Bari Palembang

"Kemudian pada tanggal 3 hingga 14 Desember 2023 para peserta tes juga melaksanakan tes psikotes, kejiwaan, praktek kerja, wawancara psikotes serta kesamaptaan dan beladiri yang dilaksanakan di Kampus Universitas Kader Bangsa Palembang," ujar Vanny.

Diungkapkannya, dalam seleksi tersebut Kajati Sumsel Dr Yulianto SH MH menyampaikan pesan dan memberikan motivasi kepada seluruh peserta calon Adhyaksa Muda.

Agar dapat mengerjakan soal dengan baik, dan bisa mendapatkan talenta-talenta terbaik untuk bergabung dengan Korps Adhyaksa guna menjaga Marwah Kejaksaan RI.

BACA JUGA:Sarjono Turin Jabat Sekretaris JAM Intelijen Kejagung RI, Tongkat Komando Kejati Sumsel Beralih ke Dr Yulianto

Selain itu lanjut Vanny, Kajati Sumsel juga memastikan kepada seluruh peserta untuk percaya bahwa penerimaan CASN Kejaksaan RI Tahun 2023 dilaksanakan secara transparan.

Yakni dengan menggunakan sistem digitalisasi CAT, dan hasilnya bisa dimonitor langsung melalui Live Streaming Youtube. 

"Apabila ada Oknum yang terindikasi melakukan suap/gratifikasi agar dilaporkan kepada Kejati Sumsel untuk ditindaklanjuti," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: