5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Hunian Elegan Hemat Budget, Nomor 1 Paling Banyak Dipilih

5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Hunian Elegan Hemat Budget, Nomor 1 Paling Banyak Dipilih

5 inspirasi rumah minimalis 2 lantai yang saat ini banyak dipilih dan bisa jadi alternatif desain hunian.--

Dengan adanya taman di rumah bisa menjadi sumber hobi apalagi jika pemilik hunian suka berkebun jadi mampu dalam mengurangi stres, meningkatkan kreativitas, produktivitas, dan fokus, serta mendorong pemulihan pasca sakit. 

BACA JUGA:Mau Bikin Rumah Minimalis Modern Tapi Budget Minim? Begini Tipsnya! Bakal Nyesal Kalau Nggak Dicoba

Selain itu adanya banyak tanaman hijau juga bisa mengurangi polusi udara dan meningkatkan kualitas sirkulasi udara bersih sehingga otomatis akan menyegarkan tubuh serta membuat rumah tampak lebih sejuk dan hidup.

4. Rumah minimalis 2 lantai yang futuristik

Tampil modern dan juga futuristik menjadi salah satu desain rumah minimalis 2 lantai yang banyak diburu karena desain modern dan futuristik ini dinilai tidak selalu harus dengan material yang mewah. 

Kenapa demikian? Karena desain rumah ini busa didesain dengan material kayu atau batu alam dengan nuansa putih dan abu-abu sehingga akan lebih keluar aura futuristiknya yang akan terasa sangat kuat.

BACA JUGA:Mudah dan Simpel, Tips Punya Tangga Lipat yang Bisa Disimpan di Rumah Minimalis, Bisa langsung Jadi Dekorasi

Selain itu tema futuristik ini juga terlihat canggih dan unik seperti pada bangunan yang dibangun dengan bentuk persegi panjang dimana salah satu sisi lantai depan dibuat lebih menjorok ke depan jadi kesannya akan sangat ultra modern. 

Namun perlu diketahui bahwa tipsnya adalah dengan menggunakan jendela kaca besar dan pagar pembatas bermaterial kaca di balkon lantai 2. 

Kemudian bisa juga menempatkan pot bunga atau tanaman hijau rooftop dengan lampu tempel di dinding luar sebagai taman kecil dengan desain futuristik.

5. Desian rumah minimalis 2 lantai dengan garasi kecil

BACA JUGA:Jangan Salah Pilih! Ini 10 Warna Cat Pagar yang Disarankan untuk Rumah Minimalis, Bikin Suasana Lebih Fresh

Terakhir bisa denag  desain yang hampir menjuru ke modern minimalis karena bangunan akan didominasi dengan cat putih dengan tambahan macam ornamen bermotif.

Ini nantinya akan membuat hunian terlihat lebih hangat serta tidak monoton dimana konsep yang disajikan terbuka sehingga akan berhasil membuat rumah tampak lebih besar dari aslinya.


Inspirasi rumah minimalis 2 lantai yang saat ini banyak dipilih dan bisa jadi alternatif desain hunian.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: