2 Ornamen Ini Sulap Teras Depan Rumah Lebih Cantik, Ekspresikan Stylish dan Mewah

2 Ornamen Ini Sulap Teras Depan Rumah Lebih Cantik, Ekspresikan Stylish dan Mewah

Menghias Teras Rumah dengan Baru Akan dan Keramik--Dok: sumeks.co

SUMEKS.CO - Teras depan rumah sebagai menggambarkan kepribadian dan penghuninya. Ada 2 ornamen harus ada di teras rumah ekspresikan pemilik rumah stylish dan mewah.

Teras rumah yang menawan dan indah akan menjadi nilai plus untuk menarik perhatian. Juga meningkatkan estetika tampilan hunian saat dilihat oleh orang lain yang ingin berkunjung.

Saat ini telah banyak pilihan desain teras depan rumah yang menarik dapat dijadikan referensi pilihan. Salah satu desain yang menarik untuk diperhatikan ialah baru alam dan keramik.

Desain teras rumah berbahan batu alam dan keramik menawarkan tampilan yang ideal untuk menghadirkan sebuah tampilan yang unik, ekonomi, tahan lama, dan pastinya estetik.

BACA JUGA:Dirumah saja? 6 Tips Produktif Saat Puasa di Bulan Ramadan, Tubuh Tetap Kuat dan Semangat!

BACA JUGA:Mengenal 8 Jenis Tanaman Begonia Cocok untuk Mempercantik Pekarangan Rumah

Hal ini karena baru alam memberikan kesan natural namun kokoh, sedangkan bahan keramik menghadirkan sentuhan modern dan beragam pilihan motif dan warna.

Berikut tujuh desian teras depan rumah berbahan batu alam dan keramik yang bisa kian pilih sebagai referensi hunianmu. Simak ulasannya di bawah ini.

1. Desain Pelaminan dan Keramik Polos

Desain teras rumah pertama yang bisa kalian pilih adalah pelaminan dan keramik polos. Desain ini memberikan kesan modern dan minimalis dengan sentuhan warna yang cerah dikombinasikan dengan keramik polos 

Tampilan ini memberikan kesan modern, minimalis dan clean. Desain ini sangat cocok untuk rumah bertipe minimalis, kontemporer, dan modern.

BACA JUGA:Ekspresikan Diri Lewat Gaya Nyentrik dan Estetik Ala Boho Style di Rumah, Khusus Gen Z Berjiwa Bebas!

BACA JUGA:Cara Budidaya Tanaman Bit dalam Polybag Di Pekarangan Rumah

2. Andesit dan Keramik Motif Kayu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: