7 Tips Menata Rumah Minimalis Modern, Ciptakan Ruangan Estetik dan Nyaman Ditempati

7 Tips Menata Rumah Minimalis Modern, Ciptakan Ruangan Estetik dan Nyaman Ditempati

Penataan perabotan yang tepat akan membuat ruang sempit menjadi tampak lebih luas.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Menata rumah minimalis yang sederhana, namun memberi kesan fungsional menjadi pilihan banyak orang yang ingin membuat tata ruang yang efisien dan nyaman. 

Tips menata rumah minimalis agar bisa membuat ruangan kecil jadi terlihat besar dan lega dengan menjadi pilihan gaya hidup minimalis namun modern. 

Nah untuk menata rumah minimalis modern, Namun ada yang masih tidak tepat untuk untuk melakukan penataan ruangan rumah minimalis. 

Karena menata ruangan pada rumah minimalis sendiri juga sangat membutuhkan perhatian khusus agar penataan ruangan tetap estetik dan tentunya memberikan kenyamanan. 

BACA JUGA:Berikut Estimasi Biaya Renovasi Atap Rumah Menggunakan Baja Ringan, Jangan Sampai Tekor!

Hal sering menjadi kesalahan ialah biasanya furnitur nya berlebihan, kombinasi warna cara yang tidak pas dan biasanya tat letak yang tidak sesuai sehingga membuat tata ruang rumah tidak bagus. 

Penataan ruang yang baik dapat membuat suasana rumah semakin nyaman, yuk simak tips menata ruangan rumah minimalis supaya terlihat estetik dan indah serta dapat memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. 

1. Pencahayaan yang baik

Tips menata rumah minimalis  yaitu juga harus memperhatikan pencahayaan, karena pencahayaan dapat menciptakan ilusi ruang lebih terang. 

BACA JUGA:Teras Rumah Kecil Tetap Cantik dengan 7 Aksesoris Ini, Bisa Dicontoh

Nah dengan penggunaan cahaya yang tepat dan benar dapat membuat ruangan terlihat lebih luas dan terbukaterbuka seperti memaksimalkan pemakaian jendela. 

Tentunya juga harus perhatikan lagi desain rumah anda, dapat ditambahkan lampu atau desain yang simpel dan modern agar dapat menciptakan suasana hangat dan nyaman. 

2. Pilih furnitur yang fungsional dan simpel

Nah agar supaya rumah minimalis tetap menarik ialah dengan Memilih furnitur yang memiliki fungsi ganda sehingga tidak perlu banyak furnitur yang memenuhi ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: