5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Hunian Elegan Hemat Budget, Nomor 1 Paling Banyak Dipilih

5 Rekomendasi Desain Rumah Minimalis 2 Lantai, Hunian Elegan Hemat Budget, Nomor 1 Paling Banyak Dipilih

5 inspirasi rumah minimalis 2 lantai yang saat ini banyak dipilih dan bisa jadi alternatif desain hunian.--

SUMEKS.CO - Rumah minimalis 2 lantai memang terbilang biasa namun beberapa desain ini bisa saja menjadi alternatif dan inspirasi untuk membuat hunian lebih elegan dan terkesan mewah dengan budget minim.

Tipe rumah minimalis 2 lantai ini termasuk hunian dengan konsep yang banyak paling banyak dicari karena fungsionalitas.

Ada beberapa desain yang bisa diterapkan dalam membuat desain rumah minimalis 2 lantai agar memungkinkan pemilik hunian dapat membuat ruang yang lebih banyak.

Selain itu juga bisa menampung barang yang beragam dan tidak banyak memakan lahan karena saat ini rumah minimalis 2 lantai dengan lahan yang tidak terlalu luas saat ini banyak digandrungi.

BACA JUGA:6 Tips Membangun Rumah Minimalis dengan Budget yang Minim, Hasil Dijamin Memuaskan, Nomor 5 Paling Penting

Kemudian juga tidak bisa dipungkiri, adanya rumah minimalis 2 lantai identik dengan kesan mewah dan budget yang besar bahkan boros. 

Tapi jangan khawatir karena tidak semua rumah minimalis 2 lantai dibangun dengan desain mewah dan megah karena bisa saja didesain dengan lebih sederhana namun tetap memperlihatkan sisi elegan meski dengan budget yang tidak begitu fantastis.

Penasaran desain rumah minimalis 2 lantai seperti apa saja yang saat ini trend di kalangan proyek perumahan dan banyak laku, berikut deretan pilihannya.

1. Rumah minimalis 2 lantai di lahan terbatas

BACA JUGA:Tak Kalah Mewah, 8 Ide Desain Rumah Minimalis Tanpa Teras Ini Bisa Jadi Inspirasi, Nomor 3 Paling Rekomendasi

Tipe rumah minimalis 2 lantai satu ini cocok untuk mereka yang punya lahan kecil namun ingin dapat membuat rumah yang nyaman.

Nah desain rumah 2 lantai minimalis yang memanjang ke atas alias bisa jadi referensi yang selain bisa menghemat ruang, rumah ini juga akan tetap nyaman karena mampu menampung orang beserta dengan perabotan yang cukup banyak. 

Tidak hanya itu saja namun rumah 2 lantai dengan desain mungil ini tampak begitu kokoh dan modern contohnya bentuk kubus yang lugas akan memberi kesan bangunan tampak lebih kokoh dan modern. 


5 inspirasi rumah minimalis 2 lantai yang saat ini banyak dipilih dan bisa jadi alternatif desain hunian.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: