KIA EV6 GT-Line, Mobil SUV Listrik Tangguh dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih, Saingan Hyundai Ioniq 5

 KIA EV6 GT-Line, Mobil SUV Listrik Tangguh dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih, Saingan Hyundai Ioniq 5

KIA EV6 GT-Line akan bersaing dengan Hyundai Ioniq 5 di segemen SUV Crossover.--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Toyota dan Suzuki Kolaborasi Kembangkan Mobil Listrik Kecil

Demi memberikan kenyaman, pada bagian interior yang ditawarkan juga telah fkleksibel dengan banyaknya area penyimpanan di dalam kabin, termasuk bagasi yang berkapasitas 520 liter.

Eksterior KIA EV6 GT-Line

Tak kalah dari interior, KIA EV6 GT-Line juga memberikan eksterior yang canggih dengan mengusung gaya ‘Tiger Nose’ sehingga tampilan tampak depan mobil ini seperti wajah harimau. 

Selain itu, lampu DRL yang diberikan juga mem

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Nissan Ariya, Mobil Listrik Penantang Hyundai IONIQ 5, Harga Hanya Rp600 Jutaan

pada bagian grill bawah, memberikan udara masuk ke dalam profil yang memberikan tampilan yang ramping, modern, dan menambah kemampuan aerodinamis.

Untuk pilihan warna, KIA EV6 GT-Line tawarkan lima pilihan warna yang memikat, seperti Aurora Black Pearl, Snow White Pearl, Runway Red, Moonscape, dan Yacht Blue. 

Pilihan warna yang diberikan  disesuikan dengan keinginan dan selera konsumen.

Spesifikasi KIA EV6 GT-Line

BACA JUGA:7 Keunggulan Mobil Listrik Wuling Air ev Dibanding Mobil Komersial, Nomor 1 Paling Penting

Pada spesifikasi yang ditawarkan KIA EV6 GT-Line sangat tangguh bagi sebuah SUV kendaraan listrik, dengan dimensi yang memiliki ukuran panjang 4.695 mm, lebar 1.890 mm,  dan tinggi 1.550 mm.

Selain itu, SUV listrik ini juga menggunakan dapur pacu Permanet Magnet Synchoronous Motor (PMSM) yang dipadukan di kedua sumbu roda, sehingga KIA EV6 GT-Line digerakan dengan empat roda (AWD).

Mesin ini diisi tenaga dari baterai berkapasitas 77,4 kWh yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 325 Ps dan torsi puncak sebesar 605 Nm.

Pada uji WLTP, mesin ini busa menempuh jarak total hingga 506 km dan mampu mencapai kecepatan 0 hingga 100 km per jam dalam waktu hanya 5,5 detik saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: