KIA EV6 GT-Line, Mobil SUV Listrik Tangguh dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih, Saingan Hyundai Ioniq 5

 KIA EV6 GT-Line, Mobil SUV Listrik Tangguh dengan Spesifikasi dan Fitur Canggih, Saingan Hyundai Ioniq 5

KIA EV6 GT-Line akan bersaing dengan Hyundai Ioniq 5 di segemen SUV Crossover.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COMobil KIA EV6 GT-Line diperkenalkan di tanah air pada ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2022.

Mobil produksi PT Indo Artha (KIA) ini memiliki desain futuristik yang seakan-akan menandakan bahwa  mobil ini dihadirkan dari masa depan. 

KIA EV6 GT-Line akan bersaing dengan Hyundai Ioniq 5 di segmen SUV Crossover, namun harga dari mobil ini tergolong mahal.

Harga tersebut sebanyak dengan fitur berteknologi canggih yang dibenamkan pada mobil KIA EV6 GT-Line. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mobil SUV Keluaran Toyota Tampilan Garang Muat Banyak Penumpang

Fitur keamanan dan keselamatan yang ditawarkan KIA EV6 GT-Line juga tergolong lengkap dan terbaru, berfungsi sebagai keunggulan dari mobil ini.

Lantas, apa saja fitur-fitur canggih yang ditawarkan KIA EV6 GT-Line? Menarik untuk diulik lebih dalam, simak ulasannyan berikut ini!

Interior KIA EV6 GT-Line

Pada interior yang ditawarkan mobil sangat lengkap, sebagai mobil listrik KIA EV6 GT-Line memberikan kabin yang unggul di segmen SUV.

BACA JUGA: Mobil Listrik Suzuki eVX Mampu Melaju dengan Jarak Tempuh 550 Km, Jakarta-Solo Gak Perlu Cas Baterai

Dengan telah dilengkapi dengan platform E-GMP Kia, dan jarak sumbu EV6 GT-Line yang mencapai 2.900 mm menghasilkan ruang kabin yang luas.

Salah satu elemen yang menonjol dari KIA EV6 GT-Line ini adalah layar head unit-nya yang melengkung dan memiliki teknologi tinggi.

Ada dua layar head unit yang berukuran 12,3 inci dengan fungsi yang berbeda, yakni head unit panel instrument dan head unit sistem infotainment.

Dari sistem infotainment telah dilengkapi dengan koneksi Android Auto dan Apple CarPlay serta speaker Maridian yang terdiri dari 14 buah spaker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: