Kapolda dan Wakapolda Sumsel Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Pasukan Elit Brimob

Kapolda dan Wakapolda Sumsel Diangkat Sebagai Warga Kehormatan Pasukan Elit Brimob

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MH dan Wakapolda Brigjen Pol M Zulkarnain SIK diangkat menjadi warga Kehormatan Korps Brimob Polri. Foto: edho/sumeks.co --

Saat capres tersebut ditampilkan hendak melakukan pidato di hadapan pendukungnya di kota Palembang.

BACA JUGA:Siswa Bintara SPN Polda Sumsel Dikenalkan Fungsi dan Persenjataan Brimob Polri

Di sela-selanya menyampaikan pidato, capres tersebut mendapat serangan dadakan oleh yang datang dari barisan pendukungnya.

Namun, berkat kesigapan personel gabungan termasuk tim Satbrimobda Polda Sumsel dengan menggunakan senjata dan kelengkapan Polri  rombongan perusuh ini berhasil dibinasakan. 

Itulah sekelumit kegiatan simulasi VIP dan VVIP Protection yang dihelat di lapangan Mako Satbrimobda Polda Sumsel. 

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo dalam peringatan HUT Brimob Polri ke-78. 

BACA JUGA:Letkol Asal Muara Enim Bisa Kena Pasal Sajam Seperti ‘Brimob’ di Baturaja, Pisau Komando Dibeli di Pasar Senen

"Selamat Ulang Tahun kepada jajaran Korps Brimob Polri ke-78 sebagai pasukan elit Polri yang berkontribusi dalam mewujudkan Indonesia Maju," kata Rachmad. 

Kapolri juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Atas dedikasi dan loyalitas Korps Brimob Polri yang telah berkontribusi dalam menghadapi tantangan global dan berpotensi menimbulkan gejolak.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: