Sebar Berita Hoaks Telah Dilecehkan Oknum Pengurus BEM, Motif Mahasiswa Baru UNY Bikin Geleng-Geleng Kepala

Sebar Berita Hoaks Telah Dilecehkan Oknum Pengurus BEM, Motif Mahasiswa Baru UNY Bikin Geleng-Geleng Kepala

RAN (19), mahasiswa baru UNY asal Yogyakarta, saat diamankan Polda DIY usai terbukti menyebarkan berita hoaks telah dilecehkan oknum pengurus BEM. --

BACA JUGA:Ratusan Siswa di Prabumulih yang Keracunan Pulang ke Rumah, Sekolah Terapkan Belajar Daring

"Loh mau ngelawan? Gw anak bem bisa bikin lo makin rendah......., kalau lo gamau gw jebol dateng ke tempat biasa," tegasnya. 

"Atau gw datengi lo langsung ke kost lo, inget gw udah tau kost lo dimana," katanya lagi. 

Mendapatkan ancaman dari seniornya tersebut, sang mahasiswa baru itu pun tampak ketakutan dan akhirnya mengikuti kemauan oknum pengurus BEM UNY untuk bertemu di suatu tempat. 

"Iya deh mas... Plis jangan apa apapin aku, jam 5 aku kesana nanti," jawab mahasiswa baru tersebut.

BACA JUGA:Dituntut Mundur, Coach Yoyo Yakin 101 Persen Sriwijaya FC Menang di Dua Laga Home Tersisa

Tak hanya itu, di akun Instagram ini juga terdapat potongan tangkapan layar percakapan lainnya, antara mahasiswa baru UNY ini dengan kakak tingkatnya tersebut. 

Dari potongan percakapan tersebut, tampak oknum pengurus BEM UNY ini tengah marah kepada sang mahasiswa baru, lantaran melaporkannya ke Twitter UNY. 

"Eh An**** l***e berani lapor menfess," katanya. 

"Gw sebar foto tel*****g lo anjing, foto lo se**** gw masih gw simpen, tunggu lo, gw p**k**a lo sekarang ke kost lo," lanjutnya lagi. 

BACA JUGA:Kecewa! Suporter SFC Hadang Bus Pemain Saat Hendak Keluar Stadion GSJ Palembang: Kembalikan SFC Seperti Dulu!

"Sialan lo maba doang berani lawan gw, lagian si doni gaakan mecat gw dr bem, lawak lo lon**," katanya sembari tampak emosi. 

"Tunggu lo gw per**** lo sampe lo kapok," lanjutnya lagi. 

Kabar dugaan pelecehan seksual ini beredar via akun media sosial Twitter @UNYmfs. Dalam postingan itu disebutkan terduga pelaku merupakan anggota BEM UNY.

"Aku ga nyangka kuliah di /uny malah direndahin kaya gini... Jadi aku maba dan kenalan sama kating ini dari bulan Februari, waktu itu kenal karena acara fakultas. Kukira dia baik, ternyata dia cab*l, aku udh dilecehin sama dia dari Oktober, sampe sekarang," tulis postingan yang kini telah dihapus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: