Dituntut Mundur, Coach Yoyo Yakin 101 Persen Sriwijaya FC Menang di Dua Laga Home Tersisa

Dituntut Mundur, Coach Yoyo Yakin 101 Persen Sriwijaya FC Menang di Dua Laga Home Tersisa

Coach Yoyo (tengah) saat konferensi pers usai pertandingan SFC vs Persiraja.-Foto: Indra/Sumeks.co-

SUMEKS.CO - Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo menanggapi tuntutan mundur dengan datar dan klise dari banyaknya tekanan suporter

“Semuanya saya kembalikan ke managemen,” kata pelatih yang akrab disapa Coach Yoyo kepada media Senin, 13 November 2023 saat preskon usai laga penuh drama.

Menurutnya Sriwijaya FC semakin terpuruk karena sanksi pengurangan poin yang mengakibatkan saat ini berada di klasemen urutan 5, padahal peluang untuk lolos ke liga 1 sedikit terbuka lebar karena berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Menanggapi pertanyaan awak media terkait dua laga kandang yang tersisa, Yoyo dengan yakin akan menang pada dua laga yang tersebut.

BACA JUGA: Sriwijaya FC Harus Puas Berbagi Poin dengan Persiraja Banda Aceh, Skor Tertahan 0-0

“Untuk dua laga kandang terakhir saya yakin 101 persen menang,” jelasnya.

Sriwijaya FC diketahui gagal petik poin penuh dikandang sendiri dengan skor akhir imbang 0-0 di Pegadaian Liga 2 2023-2024 dan  menuai banyak kekecewaan.

Disamping hasil yang tidak memuaskan namun dirinya lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain hari ini yang sudah berjuang.

“Semua sudah berusaha semaksimal mungkin bahkan semua pemain bermain bagus hari ini namun memang kesimpulannya saya berterima kasih pada perjuangan pemain di laga 94 menit pertandingan tadi,” ungkapnya.

BACA JUGA:Babak Pertama Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh Skor Kacamata : 0-0

Lebih lanjut Coach Yoyo juga merasa bahwa kedepannya mungkin akan menghadapi tantangan yang cukup berat namun tim Laskar Wong Kito akan tetap berusaha dan terus berjuang hingga akhir. 

“Yang pasti sulit terus terang dengan pengurangan poin cukup berat terus terang tapi kita tetap berjuang hingga akhir,” lanjutnya.

Terkait pengurangan poin coach Yoyo mengatakan bahwa itu bukanlah kapasitasnya dan dikembalikan ke Manageman.

“Itu bukqn kapsitas saya semuanya saya kembalikan ke managemn,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: