Partai Perindo Beri Bantuan Rp1 M, Dubes Palestina Peluk Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih Telah Bersama Kami

Partai Perindo Beri Bantuan Rp1 M, Dubes Palestina Peluk Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih Telah Bersama Kami

Ketua umum partai Perindo Hari Tanoesoedibjo gelontorkan bantuan Rp 1 M untuk Palestina. --

BACA JUGA:Partai Perindo dan Golkar Bahas Koalisi Besar, HT - Airlangga Sepakat Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

"Kami akan bantu sepenuhnya menyuarakan.  Jadi, kami terbuka untuk itu, membantu itu," tegas Hary Tanoe.

_Ketiga,_ Partai Perindo melalui kerja sama dengan MNC Peduli melakukan aksi nyata berupa pemberian bantuan kemanusiaan bagi warga Palestina melalui Dubes Palestina Zuhair Al Shun.

"Kami berempati dan memberikan bantuan kemanusiaan," ujar Hary Tanoe.

_Keempat,_ lanjut Hary Tanoe, ke depan pihaknya menawarkan kerja sama dengan Kedubes Palestina untuk menggalang partisipasi publik dengan bersama-sama membuka dompet peduli bagi warga Palestina.

BACA JUGA:Lantik Ali Mukhni Jadi Ketua DPW Perindo Sumbar, Instruksi HT: Perkuat Mesin Partai, Peduli, Bantu & Bangun Ra

Hary Tanoe optimistis donasi yang dikumpulkan untuk rakyat Palestina ini akan mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia. 

"Saya yakin akan banyak rakyat kita yang ikut membantu nantinya. Itu akan kita lakukan kalau Mr Ambassador berkenan, kami akan bantu itu. Jadi, supaya bantuan-bantuan finansial itu tak hanya secara politis atau moral, tetapi secara finansial juga bisa rasakan jumlah yang cukup signifikan," ujar Hary Tanoe.

Partai Perindo bersama Rakyat Palestina

Sementara itu, Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menjelaskan kunjungan jajaran Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk  menyampaikan _takziah_ sekaligus memberikan sumbangan awal dari Partai Perindo untuk korban perang di Gaza, Palestina sebesar Rp1 miliar.

BACA JUGA:Lantik Ali Mukhni Jadi Ketua DPW Perindo Sumbar, Instruksi HT: Perkuat Mesin Partai, Peduli, Bantu & Bangun Ra

"Kami berbela sungkawa, menyampaikan duka cita dan sekaligus menyampaikan dukungan kami, Partai Perindo, untuk rakyat Palestina terhadap apa yang mereka hadapi hari-hari ini," ungkap TGB.

Menurut TGB apa yang terjadi di Palestina dari agresi dilakukan Israel merupakan bencana kemanusiaan yang luar biasa, bahkan sampai pada tingkat genosida.

"Kami menyampaikan dengan tegas Partai Perindo bersama dengan rakyat Palestina," ungkapnya.

TGB menjelaskan bencana kemanusiaan yang terjadi di Palestina sangat luar biasa, sehingga menggugah Pqrtai Perindo untuk bangkit berdiri membela rakyat Palestina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: