Partai Perindo Beri Sinyal Positif Diajak Prabowo Gabung Koalisi Besar, HT: Untuk Kepentingan NKRI

Partai Perindo Beri Sinyal Positif Diajak Prabowo Gabung Koalisi Besar, HT: Untuk Kepentingan NKRI

--

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta jajaran pimpinan Partai Perindo melakukan safari politik ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Seusai pertemuan tersebut, Prabowo Subianto secara terbuka mengajak Partai Perindo untuk bergabung ke dalam koalisi besar menuju Pilpres 2024. 

Mendapatkan ajakan untuk bergabung, HT tampak memberikan sinyal positif.

HT mengatakan setelah melakukan pertemuan dengan Prabowo, komunikasi akan terus dibangun antara Partai Perindo dan Partai Gerindra.

BACA JUGA:Lantik Ali Mukhni Jadi Ketua DPW Perindo Sumbar, Instruksi HT: Perkuat Mesin Partai, Peduli, Bantu & Bangun Ra

"Bagus sekali, tentunya memang itu substansi yang penting yang dibicarakan. Jadi ke depan, tentunya nanti dari Partai Gerindra dan dari kami Partai Perindo akan melanjutkan diskusi-diskusi," kata HT ketika memberikan keterangan pers seusai melakukan pertemuan dengan Prabowo, Rabu (5/4/2023). 

HT berharap dengan pertemuan ini, kerja sama politik antara Partai Perindo dengan Partai Gerindra dapat terus berlanjut dan berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan ke depan kerja sama politik ini bisa berjalan baik, tentunya untuk kepentingan NKRI," ujarnya.

Sementara itu, Prabowo mengatakan pintu Pantai Gerinda selalu terbuka untuk Partai Perindo di Pilpres 2024, ini jika Partai Perindo berkeinginan bergabung dengan koalisi besar.

BACA JUGA:Elektabilitas Perindo Makin Menguat, Hary Tanoesoedibjo Top Five Ketum Parpol Terpopuler

"Kami terbuka untuk Perindo kalau mau dukung atau mau gabung dalam koalisi yang besar," kata Prabowo.

Saat berdiskusi dengan HT, Prabowo mengaku banyak memiliki kesamaan visi dan nilai yang bercita-cita membangun bangsa dan negara Indonesia. 

Terkaitbdengan kesamaan tersebut, dua tokoh bangsa ini menilai perlu adanya pembahasan lebih lanjut.

"Kita sepakat, kita ingin lebih dalam lagi pembicaraan supaya kita bisa ada kerja sama politik ke depan untuk kepentingan bangsa dan rakyat," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: