Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

--

Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

JAKARTA, SUMEKS.CO - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) resmi melantik Najmi Mumtaza Rabbany sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta dan Michael Victor Sianipar selaku Ketua Harian DPP Pemuda Perindo.

Pengukuhan Najmi Mumtaza Rabbany dan Michael Victor Sianipar berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo di Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat 28 April 2023. 

Pelantikan tersebut diharapkan akan menjadi amunisi baru bagi Partai Perindo dalam menggaet pemilih di DKI dan kalangan muda Indonesia.

HT mengatakan seiring dengan pelantikan Najmi Mumtaza Rabbany sebagai  Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta diharapkan Partai Perindo dapat memperoleh banyak kursi pada Pemilu 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! 2 Pegawai Jadi Korban Penembakan di Kantor MUI Pusat

"Tokoh muda, kita semua tahu, Mas Najmi ini masih 26 tahun dari visi misi dan gairah politiknya sangat luar biasa. Jadi, saya sangat berharap dengan jabatan seperti ini, DPW Partai Perindo DKI akan banyak mewarnai kemajuan," kata HT.

"Target kita cukup besar, dari 106 kursi di DKI, mudah-mudahan minimum bisa mendapatkan 15%," ungkap HT.

HT menegaskan akan turun langsung dan ikut ambil bagian dalam mendorong perolehan kursi DPRD DKI dari Partai Perindo.

"Kita akan bekerja keras. Saya akan ikut ambil bagian di situ untuk membantu mendorong mereka nanti caleg-caleg yang akan maju," tegas HT.

BACA JUGA:Jembatan Bangka-Sumatera Batal Dibangun, ini Penyebabnya

Ia menegaskan Najmi juga akan menjadi caleg DKI Jakarta dan diharapkan mampu meraih kursi wakil rakyat di DKI.

"Saya berharap bisa dapat kursi dan saya juga akan banyak kerja sama nanti dengan teman-teman yang lain juga," ungkapnya.

Terkait profil dan sepak terjang Michael Sianipar yang dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Perindo, HT menjelaskan Michael merupakan tokoh muda yang memiliki pengalaman luas dengan latar belakang akademis sangat luar biasa.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: