Demi Rakyat Palestina, Ananda Omesh Rela Lelang Motor Limited Edition Kesayangannya, Sudah Ditawar Rp 300 Juta

Demi Rakyat Palestina, Ananda Omesh Rela Lelang Motor Limited Edition Kesayangannya, Sudah Ditawar Rp 300 Juta

Presenter hits, Ananda Omesh, rela melelang motor limited edition miliknya untuk membantu rakyat Palestina. --

SUMEKS.CO - Demi kepeduliannya terhadap rakyat Palestina yang kini menderita lantaran diserang tentara Israel, Ananda Omesh rela melelang motor mewah miliknya.

Istimewanya lagi, motor yang dilelang oleh Omesh dan istrinya Dian Ayu Lestari ini, merupakan motor limited edition yang hanya ada 40 unit di Indonesia.

Dikutip dari unggahan Omesh melalui akun Instagramnya @omeshomes, bahwa hasil lelang motor mewah miliknya ini, akan disumbangkan 100 persen untuk rakyat Palestina. 

"Ini ada motor yang akan saya dan istri saya lelang, yang hasil penjualannya untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina," ungkapnya. 

BACA JUGA:6 Kejadian Aneh Saat Perang di Palestina, Hadir Sosok Serba Putih Hingga Rasulullah SAW Turut Angkat Pedang

Omesh menyebut, bahwa motor yang akan dilelangnya tersebut, merupakan motor kesayangannya bersama sang istri, yakni, Royal Enfield Classic 500 Pegasus. 

"Sebuah motor limited edition yang hanya ada 40 unit di Indonesia, dan 1000 unit di dunia," sebutnya. 

Dalam kesempatan tersebut, presenter hits ini juga memastikan, bahwa motor kesayangannya ini merupakan motor asli lantaran ada sertifikatnya tersendiri. 

"Ini ada angkanya sesuai dengan sertifikat keasliannya atas nama saya sendiri Ananda Omesh. 

BACA JUGA:8 Publik Figur Ikut Aksi Bela Palestina, Kejam Tindakan Keji Zionis Israel

Omesh menjelaskan, lelang dibuka dengan harga awal sesuai dengan nominal saat Omesh membeli motor itu, yakni, Rp109,9 juta. Lelang dibuka di kolom komentar hingga 7 November 2023 pukul 20.00 WIB.

"Kepada rekan-rekan dan follower di Instagram jika ada yang ingin berpartisipasi dalam lelang ini, dipersilahkan. Ini demi membantu rakyat Palestina," ajaknya. 

Kendati ada yang tidak bisa membantu secara materi, Omesh berharap, agar orang-orang dapat mengirim doa supaya warga Palestina mendapat kesehatan dan kekuatan dalam menghadapi serangan itu.

"Doakan untuk saudara-saudara kita di Palestina supaya diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemerdekaan," pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: