Partai Perindo Beri Bantuan Rp1 M, Dubes Palestina Peluk Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih Telah Bersama Kami

Partai Perindo Beri Bantuan Rp1 M, Dubes Palestina Peluk Hary Tanoesoedibjo: Terima Kasih Telah Bersama Kami

Ketua umum partai Perindo Hari Tanoesoedibjo gelontorkan bantuan Rp 1 M untuk Palestina. --

JAKARTA - Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun memeluk Hary Tanoesoedibjo sebagai ungkapan rasa syukur dan haru kepada Partai Perindo yang terus menunjukkan aksi nyata untuk berdiri bersama Palestina, termasuk melalui pemberian bantuan kemanusiaan sebesar Rp1 miliar bagi Palestina yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo pada Senin (6/11/2023) di Kantor Kedubes Palestina, Menteng, Jakarta Pusat.

Pemberian bantuan kemanusiaan tersebut merupakan bentuk nyata dari komitmen dukungan Partai Perindo atas kemerdekaan Palestina, kepedulian terhadap kondisi warga Palestina dan sekaligus merupakan ketegasan pernyataan sikap yang mengutuk agresi militer Israel.

"Pertama-pertama, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Hary dan semua masyarakat Indonesia. Rakyat Indonesia akan selalu berdampingan dengan Palestina, bukan hanya saat ini, namun sejak dahulu," ungkap  Zuhair Al Shun.

Diungkapkannya, dahulu Palestina mengakui kemerdekaan Indonesia yang disebarluaskan ke seluruh dunia oleh seorang mufti besar Palestina, Syekh Muhammad Amin Al-Husaini. 

BACA JUGA:Pimpin Konsolidasi Partai Perindo se-Sumsel, Hary Tanoe: Raih Target Double Digit, Maksimalkan Suara

Kini, Indonesia pun melakukan hal yang sama untuk mendukung kemerdekaan Palestina.  

"Amin Al-Husaini (Palestina) mendukung kemerdekaan Indonesia dari penjajah Belanda dan sekarang Indonesia mendukung kemerdekaan Palestina. Jadi, saya mau sampaikan terima kasih kepada semua masyarakat Indonesia atas dukungan yang membantu rakyat Palestina," ungkapnya.  

Pada kunjungan ke Kedubes Palestina itu, Hary Tanoesoedibjo tiba di Kedubes Palestina didampingi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Bidang Ekonomi Digital & Kreatif yang juga selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo.

Selanjutnya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertapati, Bendahara I DPP Partai Perindo Stien serta pengurus DPP Partai Perindo lainnya.

BACA JUGA:Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

Hary Tanoe langsung disambut pelukan hangat dan senyum persahabatan dari Dubes Palestina Zuhair Al Shun. 

Hary Tanoe mengatakan kedatangannya bersama jajaran pengurus DPP Partai Perindo ke Dubes Palestina untuk menyampaikan bela sungkawa atas banyaknya korban jiwa dari rakyat Palestina khususnya anak-anak.

_"Pertama,_ kami sampaikan bela sungkawa atas korban rakyat Palestina yang begitu banyak, termasuk anak-anak. Ini merupakan suatu tragedi," kata Hary Tanoe.

_Kedua,_ Hary Tanoe -- yang juga merupakan Chairman MNC Group ini-- mengatakan jika Kedubes Palestina membutuhkan publikasi melalui media, MNC Group akan membantu, baik melalui televisi, portal, radio maupun media sosial.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: