Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo, Bos MNC Grup Semringah

Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo, Bos MNC Grup Semringah

KTA ustas Yusuf Mansur. --

Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo, Bos MNC Grup Semringah

JAKARTA, SUMEKS.CO - Partai Perindo punya anggota baru yang boleh dikatakan spesial. Anggota barunya itu tidak lain Yusuf Mansur yang dikenal sebagai ustaz kondang Tanah Air.

Bergabungnya ustaz Yusuf Mansur ke Perindo itu mendapat apresiasi dari ketua umum partai Hary Tanoesoedibjo (HT). Bos MNC Grup itu bahkan mengucapkan selamat bergabung pada Ustaz Yusuf Mansur. Ucapan selamat dikemukakan HT lewat akun Instagramnya @hary.tanoesoedibjo, disertai unggahan Kartu Tanda Anggota (KTA) Ustaz Yusuf Mansur sebagai anggota Partai Perindo. "Ini KTA Partai Perindo kawan saya: Ustaz Yusuf Mansur. Selamat bergabung dengan Partai Perindo," ujar Hary.

Dalam unggahan HT yang dipublikasikan Selasa 9 Mei juga mengemukakan sang ustaz akan maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) DPR RI pada Pemilu 2024. "Sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur). Membangun Indonesia adalah tanggung jawab bersama. Mari bangun Indonesia yang maju dan sejahtera," ucapnya.

BACA JUGA:Berikan Tausiah di 40 Hari Wafatnya Mertua HD, Ini Pesan Ustaz Yusuf Mansur

Unggahan HT atas KTA Partai Perindo Yusuf Mansur itu direspons langsung oleh ulama kondang tersebut.

"Bismillah," tulis Yusuf Mansur @yusufmansurnew. Dia mengawali unggahannya dengan emoji lambang hati.

HT menyampaikan bergabungnya ustaz Yusuf Mansur pada acara puncak HUT ke-8 Partai Perindo.

Hary menyebutkan Ustaz Yusuf Mansur akan ikut dalam kontestasi politik pada Pemilu 2024 mendatang. "Kawan saya Ustaz Yusuf Mansur mau nyaleg juga katanya," ujar Hary dalam Perayaan HUT ke-8 Partai Perindo di Jakarta Concert Hall, Selasa (8/11/2022). Perayaan tersebut dihadiri Presiden Joko Widodo dan sejumlah undangan lain. (gir/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: