Pimpin Konsolidasi Partai Perindo se-Sumsel, Hary Tanoe: Raih Target Double Digit, Maksimalkan Suara

Pimpin Konsolidasi Partai Perindo se-Sumsel, Hary Tanoe: Raih Target Double Digit, Maksimalkan Suara

Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo Sumatera Selatan untuk bekerja secara maksimal guna meraih suara dua digit (double digit) pada Pemilu 2024.--

PALEMBANG - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerukan kepada seluruh kader, pengurus dan bacaleg Partai Perindo Sumatera Selatan untuk bekerja secara maksimal guna meraih suara dua digit (double digit) pada Pemilu 2024.

HT mengajak para kader, pengurus dan bacaleg untuk melaksanakan strategi dengan irama yang sama sebagaimana yang ia sampaikan.

"Agar kita bisa memperoleh dua digit bagaimana? Ini penting sekali supaya semua bekerja dengan strategi dan irama yang sama," kata HT seusai melakukan Rapat Konsolidasi dengan Pengurus DPW, DPD serta Bacaleg Partai Perindo se-Sumatera Selatan di Palembang, Minggu (6/8/2023).

BACA JUGA:Ustaz Yusuf Mansur Gabung Perindo, Bos MNC Grup Semringah

HT menjelaskan Palembang, Sumatera Selatan menjadi salah satu lumbung suara Partai Perindo pada Pemilu 2024. 

"Sumatera Selatan itu ada 17 kursi DPR RI ya. Jadi, itu ranking ke-9, setelah Lampung," ujar HT.

Artinya, kata HT, seluruh kader, pengurus dan bacaleg di Sumsel harus melakukan yang terbaik agar suara Partai Perindo pada Pemilu 2024 bisa melambung menjadi double digit.

"Ada strategi tertentu bagaimana memaksimalkan suara partai? Bagaimana memaksimalkan suara caleg. Caranya bagaimana? Itu tadi sudah disampaikan. Target dua digit di setiap tingkatan," ujar HT.

BACA JUGA:Hary Tanoe Lantik Generasi Muda Najmi Mumtaza dan Michael Sianipar, Warnai Kemajuan Partai Perindo

Pada kesempatan itu pula, HT juga kembali menekankan agar para pengurus Partai Perindo di 17 kabupaten/kota se-Sumatera Selatan untuk bekerja keras menembus target kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

HT juga optimistis Partai Perindo akan menembus ambang batas 4 persen dan dapat menempatkan kadernya di Senayan. 

Sejumlah strategi pemenangan, baik struktur partai dan kesiapan logistik Partai Perindo telah dipetakan dan dimatangkan.

Terkait dengan dukungan Partai Perindo kepada bacapres Ganjar Pranowo, HT menegaskan hal tersebut juga menjadi bagian penting dari program Partai Perindo. 

BACA JUGA:Partai Perindo dan Golkar Bahas Koalisi Besar, HT - Airlangga Sepakat Lanjutkan Program Pembangunan Jokowi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: