Yamaha All New XSR Motor Sport Bergaya Retro, Tangguh Melibas Segala Medan

Yamaha All New XSR Motor Sport Bergaya Retro,  Tangguh Melibas Segala Medan

Yamaha All New XSR.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Kabar gembira bagi pecinta motor sport bergaya retro di Indonesia. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memperkenalkan Yamaha All New XSR

Disebutkan motor ini mempunyai banyak keunggulan dari motor sekelas dari pabrikan lain. Meskipun harga jual dibandrol Rp30 jutaan, fitur canggih disematkan untuk performa terbaik.

Nah, makin penasaran kan dengan spesifikasi yang ditawarkan! Baik, berikut akan diulas apa saja keunggulan Yamaha All New XSR. 

Yamaha All New XSR dibekali dengan konfigurasi mesin 155 cc, single cylinder, 4-stroke, 4-valves, liquid cooled SOHC engine.

BACA JUGA:Skutik Maxi Yamaha Nmax 160, Kendaraan Primadona Masyarakat Indonesia

Secara umum motor ini menawarkan kombinasi yang menarik, antara kinerja yang handal dan harga yang nyaman dikantong.

Menurut situs resmi Yamaha, Yamaha All New XSR adalah pilihan yang tepat bagi pecinta motor sport retro yang ingin tampil maskulin tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. 

Mesin motor ini memiliki bore and stroke sebesar 57,8 mm dengan rasio kompresi sebesar 11.6:1. 

Sehingga wajar jika motor Ini sangat efisien dalam penggunaan bahan bakar.

BACA JUGA: Yamaha BWS 125 Hadirkan Desain Adventure, Performa Luar Biasa!

Tenaga dari Yamaha All New XSR tidak usah diragukan lagi. Motor ini mampu menghasilkan tenaga penggerak sebesar 19 Hp pada 10,000 rpm, sementara torsi maksimal14.7 Nm pada 8500 rpm.

Dengan tenaga dan torsi seperti ini, Yamaha All New XSR akan memberikan pengalaman berkendara yang memuaskan. Baik untuk keperluan sehari-hari maupun teman perjalanan jarak jauh.

Yamaha All New XSR juga dilengkapi dengan sistem transmisi manual Gear Box 6 kecepatan yang menjadikannya mudah untuk mengontrol dan memanfaatkan tenaga mesin secara optimal. 

Sedangkan pada bagian belakang, motor Yamaha XSR 155 memberikan tampilan retro dengan penggunaan jok tunggal serta ban dual purpose berukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: