Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Suami Hana Hanifah Buka Suara, Bantah Dugaan Perselingkuhan Namun Setuju Perceraian

Hana Hanifah dan Randy--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Kasus Narkoba Hancurkan Keluarga, Ammar Zoni : Saya Terus Berusaha Meyakinkan Irish Bella

"Aku bilang, maskawin kuambil sebagai kenangan. Nanti aku ganti sesuai nominal itu,” kata Randy.

Namun Randy juga mengaku bahwa dirinya tidak memaksakan jika dari pihak sang istri tidak mau mengembalikannya karena dia meminta hanya untuk mengenang saja.

" Iya, aku masih tanya, 'Boleh nggak?' Aku juga nggak memaksa," jelasnya.

Hingga saat ini Randy mengakui bahwa komunikasinya dengan Hana memang tidak berjalan mulus bahkan sang istri memblokir nomornya sehingga sulit baginya untuk melakukan komunikasi kembali.

BACA JUGA: Ammar Zoni Pisah Rumah dengan Irish Bella, Isu Keretakan Rumah Tangga Semakin Mencuat

"Saya sudah sulit komunikasi jadi komunikasi lewat Instagram dan kadang dibalas, kadang nggak. Whatsapp di blok dan gak bisa ketemu, sudah nggak bisa diperbaiki, pungkasnya.

Kabar tentang perpisahan keduanya diketahui berawal dari Hana Hanifah yang terlihat menghapus semua unggahan postingan foto dirinya bersama sang suami di laman Instagram pribadinya.

Tak lain dan tidak bukan diduga sang suaminya ketahuan selingkuh dengan mantannya yang sehingga membuat artis FTV ini tak bisa mempertahankan rumah tangga yang baru seumur jagung tersebut.

Diketahui pula bahwa pernikahan Hana Hanifah dan Randy memang terkesan mendadak, tetapi keduanya sukses menggelar pernikahan mewah dengan adat Sunda.

BACA JUGA: Pelawak Yadi Sembako Dilaporkan Atas Kasus Dugaan Penipuan, Ini Kronologinya

Kabar perceraian mulai disadari oleh netizen yang mengikuti perkembangan pernikahannya yang baru saja berlangsung pada 8 September 2023 lalu dimana tampak semua foto lamaran hingga pernikahannya dihapus.

Tak sampai disitu saja diketahui Hana Hanifah semakin memuncak amarahnya saat sang suami malah mengumbar masalah rumah tangga yang harus diselesaikan bersama ke media sosial.

Perang dingin suami istri tersebut tentunya mengejutkan banyak pihak karena mereka berdua sangat baru membangun rumah tangga.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: