HEBOH! Warga Temukan Bungkusan Kain Mirip Pocong di TPS, Diduga Untuk Jatuhkan Pesaing Pilkades

HEBOH! Warga Temukan Bungkusan Kain Mirip Pocong di TPS, Diduga Untuk Jatuhkan Pesaing Pilkades

BARANG BUKTI : Tampak tiga bungkusan kain putih ukuran kecil yang ditemukan sebelum pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim.--

BACA JUGA:Ratusan Hewan Peliharaan di Prabumulih Divaksin Anti Rabies Gratis, Pemilik Senang

"Barang tersebut ditemukan sebelum pelaksanaan Pilkades, jadi clear. Lain hal kalau ditemukan sesudah Pilkades. Kita berharap semuanya berjalan lancar, aman dan kondusif," pungkasnya.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi didampingi Plt Kadin PMD Kabupaten Muara Enim Rahmat Noviar, membenarkan adanya kejadian tersebut.

Saat ini, sudah clear dan tidak ada lagi permasalahan sebab sebelumnya sudah disaksikan dan di setujui oleh kelima calon Kades beserta pihak terkait untuk memusnahkan ketiga barang tersebut dengan cara dibakar.

"Kita tidak tahu pasti barang tersebut maksudnya untuk apa, makanya kita setuju untuk dimusnahkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Kapolres, meminta kepada semua pihak terkait untuk sama-sama menjaga situasi agar kondusif terutama selama proses Pilkades ini.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: