Sudah Loloskan 62 Kg Sabu, Sindikat Narkoba Jaringan Fredy Pratama Miliki Rumah Elit di Palembang

Sudah Loloskan 62 Kg Sabu, Sindikat Narkoba Jaringan Fredy Pratama Miliki Rumah Elit di Palembang

Tersangka Belly dan rumah yang berada di CitraGrand City Palembang diamankan sebagai barang bukti kejahatan narkotika jaringan internasional. Foto: dokumen/sumeks.co--

“Tersangka Belly merupakan hasil pengembangan dari jaringan internasional Fredy Pratama dan Nazwar  alias Leto yang saat ini menjalani hukuman di Lapas Lampung,” tambah mantan Kapolres Muba itu.

BACA JUGA:Penampakkan Selebgram Palembang Adelia Bersama 38 Orang Antek Gembong Narkoba Fredy Pratama Pakai Kupluk Pink

Petuga juga mengamankan satu unit mobil Toyota Land Cruiser (Hardtop) yang disimpan di Jalan Netar Jaya, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

“Mobil tersebut diduga milik Kadapi,” tutup Erlin.

Diketahui sebelumnya, tim penyidik Polda Lampung menyita aset milik Adelia Putri Salma (APS) berupa minimarket Indomaret di kawasan Plaju Palembang.

Persisnya, aset tersebut terletak di Jalan A Yani, RT 03, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, dipasang garis polisi beberapa hari lalu. 

BACA JUGA:Setelah Selebgram Palembang Adelia, Kali Ini Selebgram Makassar Jadi Tersangka Jaringan Narkoba Fredy Pratama

Adellia Putri Salma yang merupakan istri Kadapi alias David bandar narkoba yang masuk dalam jaringan Internasional Fredy Pratama. 

Sudah empat rumah mewah dan satu minimarket di Palembang dan Bekasi milik Adellia Putri Salma yang diduga beli dari hasil kejahatan tindak pidana narkotika dan sejumlah mobil mewah milik Adellia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: