Istri dan Anak Pulang ke Bengkulu, Dosen UIN Lampung Malah Asyik Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya

Istri dan Anak Pulang ke Bengkulu, Dosen UIN Lampung Malah Asyik Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya

Oknum dosen UIN Lampung digerebek saat lagi berduaan dengan mahasiswinya.--

SUMEKS.CO - Dunia pendidikan di Lampung tercoreng, lantaran ulah salah seorang dosen Universitas Indonesia Negeri (UIN) di Lampung. 

Betapa tidak, SYH, yang berstatus sebagai Dosen UIN Lampung kepergok sedang berduaan dengan mahasiswinya sendiri di kediaman pribadinya.

Kabar mengenai penggerebekan SYH bersama mahasiswinya di Perumahan  Bahtera Indah Sejahtera tersebut, kini viral di media sosial. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah kabar tersebut yakni akun Instagram @terang_media, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pertanyakan Kelanjutan Kasusnya, Pengusaha Asal Pagaralam yang Tertipu Oknum Pengacara Datangi Polda Sumsel

Di unggahan tersebut, sebuah video berdurasi 1 menit 34 detik, menampilkan suasana komplek perumahan usai peristiwa penggerebekan sang dosen. 

Di rumah sang dosen, tidak terlihat aktivitas sama sekali. Hanya saja, terlihat sebuah mobil berwarna putih tengah terparkir di teras rumah itu. 

Sebagaimana diketahui, jagat media sosial ramai memperbincangkan kelakuan seorang dosen bersama mahasiswinya yang nekat melakukan kumpul kebo

Peristiwa ini berawal dari penggerebekan SYH oleh warga bersama petugas kepolisian. Dalam pengerebekan itu, warga menemukan barang bukti.

BACA JUGA:Acara Lamaran di Rumah Calon Istri Berhenti, Ternyata Calon Suami Dicari Polisi, Kasusnya Ya Ampun

Dengan sejumlah barang bukti yang ditemukan dirumahnya, membuat sang dosen UIN Lampung ini tidak dapat berkutik saat diinterogasi warga. 

Menurut Ketua RT 12 Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Norman, penggerebekan ini dilakukan pada 9 Oktober 2023 malam hari. 

"Awalnya, dosen ini hendak keluar dari perumahan. Namun, saat di depan pos keamanan, Satpam menghentikannya," terangnya. 

Petugas keamanan mencurigai dosen ini sering membawa perempuan ke dalam rumahnya. Saat digeledah, keduanya lalu dibawa kembali ke rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: