Bimbingan Skripsi Ala Dosen UIN Lampung, 1 Bulan Pacaran, Ngaku 6 Kali 'Bercocok Tanam'

Bimbingan Skripsi Ala Dosen UIN Lampung, 1 Bulan Pacaran, Ngaku 6 Kali 'Bercocok Tanam'

Oknum dosen UIN Lampung digerebek warga saat sedang beduaan dengan mahasiswinya.--

SUMEKS.CO - Bimbingan skripsi ala dosen berinisial SHD ini, bikin UIN Raden Intan Lampung malu. SHD digerbek warga di kediaman pribadinya, Senin malam 9 Oktober 2023, bersama VO (22), yang merupakan mahasiswinya sendiri. 

VO merupakan mahasiswi tingkat akhir yang sedang melakukan bimbingan skripsi kepada SHD. Diduga pertemuan yang rutin untuk bimbingan skripsi, membuat benih-benih cinta antara keduanya tumbuhan. 

Hingga keduanya terlibat cinta terlarang, hingga berujung dugaan kumpul kebo

Dalam video yang diunggah akun snack video @Zie-TV, memperlihatkan seorang perempuan yang disebut sebagai VO, 'lawan main' SDH. 

BACA JUGA:Istri dan Anak Pulang ke Bengkulu, Dosen UIN Lampung Malah Asyik Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya

Bahkan, dalam narasi video itu, disebut bila SHD mengakui sudah 6 kali berhubungan badan bersama VO, di kediamannya sendiri. VO sendiri sudah 10 kali datang ke rumah SHD di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung. 

Modus yang keduanya lakukan melakukan bimbingan skripsi. VO yang berstatus mahasiswi Managemen Pendidikan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Intan Lampung itu, dengan leluasa keluar masuk ke rumah SHD. 

Sebab istri dan anak SHD sedang berada di Provinsi Bengkulu. Namun, warga sekitar rumah SHD merasa curiga. Sebab VO keluar masuk rumah SHD, hingga dilakukan penggerakan.

Skandal mahasiswi dan dosen ini sudah berlangsung sejak satu bulan terakhir. Sesuai pengakuan keduanya saat menjalani pemeriksaan di Polda Lampung.

BACA JUGA:Usai Digerebek Selingkuh, Minta Simpan Sabu-sabu, 2 Perempuan Ini Tamat 

Barang bukti berupa satu kotak kondom dan tisu megic diamankan dari keduanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: