Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

Klarifikasi Mahasiswi yang 'Bercocok Tanam' dengan Oknum Dosen UIN Lampung Viral di Medsos, Ini Faktanya

Salah satu klarifikasi oknum mahasiswi UIN Lampung yang beredar di sosmed.--

SUMEKS.CO - Pasca ramai menjadi perbincangan publik di media sosial, lantaran kepergok kumpul kebo dengan Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung, akun Instagram yang diduga milik Veni Oktavia langsung memberikan klarifikasinya. 

Klarifikasi mahasiswi UIN Raden Intan Lampung ini, diungkapkannya lewat story akun Instagram yang diduga milik Veni, @veni_oktav___ yang diunggahnya pada Jumat, 13 Oktober 2023.

Di dalam klarifikasi tersebut, Veni menyebut bahwa dirinya merupakan korban. Untuk itu, Veni berharap adanya keadilan terhadap dirinya yang merupakan korban sang dosen. 

"Assalamualaikum semuanya, saya veni ingin meng-klarifikasi semua berita yang simpang siur mengenai saya. Izinkan saya memberikan sebuah klarifikasi, agar saya diperlakukan adil sebagai korban," paparnya. 

BACA JUGA:Bimbingan Skripsi Ala Dosen UIN Lampung, 1 Bulan Pacaran, Ngaku 6 Kali 'Bercocok Tanam'

"Terima kasih sebelumnya yang sudah menonton dan memberi dukungan, semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Aamiin allahuma Aamiin," katanya lagi.

Berdasarkan informasi dari akun Instagram ini, pengikutnya sebanyak 819 orang. Namun, akun yang diprivat ini belum memiliki postingan sama sekali sejak dibuat pada Oktober 2023. Selain itu link/tautan yang disertakan pada postingan tersebut bukanlah video seperti yang dimasksud dalam postingan melainkan tautan yang mengarahkan ke marketplace.

Hanya saja, berdasarkan penelusuran yang dilakukan SUMEKS.CO, akun tersebut tampaknya hanyalah akun palsu. Pasalnya, akun Instagram asli milik Veni Oktavia adalah @veni_oktavvvv.

Dari keterangan akun ini, tertulis bahwa akun @veni_oktavvvv telah bergabung di Instagram sejak Mei 2015 lalu. Akun ini sudah diikuti 4.558 orang, dan memposting sebanyak 57 unggahan. 

BACA JUGA:Istri dan Anak Pulang ke Bengkulu, Dosen UIN Lampung Malah Asyik Kumpul Kebo dengan Mahasiswinya

Dunia pendidikan di Lampung tercoreng, lantaran ulah salah seorang dosen Universitas Indonesia Negeri (UIN) di Lampung. 

Betapa tidak, SYH, yang berstatus sebagai Dosen UIN Lampung kepergok sedang berduaan dengan mahasiswinya sendiri di kediaman pribadinya.

Kabar mengenai penggerebekan SYH bersama mahasiswinya di Perumahan  Bahtera Indah Sejahtera tersebut, kini viral di media sosial. 

Salah satu akun media sosial yang mengunggah kabar tersebut yakni akun Instagram @terang_media, pada Rabu, 11 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: