New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Teknologi Mutakhir dan Spek Mumpuni, New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kawula Muda Terpincut

Pada sistem pengereman telah dilengkapi  Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) yang membantu menjaga rem tidak terkunci secara mendadak saat digunakan.

Selain itu, pada fitur keamanan juga Suzuki menghadirkan Dual Airbag yang memberikan perlindungan ganda untuk  pengguna maupun penumpangnya saat terjadi situasi darurat.   

Tidak hanya sistem keamanan yang menjadi perhatian New Suzuki Celerio 2023, namun juga memberikan interior dan eksterior dengan gaya yang terlihat kece. Pada mobil ini juga terlihat adanya garis-garis tajam dan aerodinamis. Desainnya memberikan kesan sporty dan modern.

Tampak depan telihat Grill yang besar dengan tambahan lampu LED memberikan bentuk yang gagah dan berwibawa.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Cocok Jadi Mobil Keluarga Sampai Taksi Online, Ini Hal Wajib Banget Diketahui

Demi memberikan kenyamanan saat berkendara, New Suzuki Celerio 2023 menawarkan berbagai fitur pendukung seperti Radio, Port USB, panel indikator mesin, AC, hingga smart key dan engine immobilzer.     

Dengan memberikan berbagai keunggulan, mobil ini dibandrol dengan harga murah perkiraan sekitar Rp 97 jutaan, membuatnya semakin menarik bagi calon konsumen  untuk dimiliki. 

Dengan kombinasi fitur canggih, performa handal, dan harga yang terjangkau. New Suzuki Celerio 2023 ini dapat menjadi pilihan menarik untuk dimiliki khusunya bagi keluarga muda dan mereka yang mencari mobil dengan harga  murah.

Dengan performa yang mengesankan, efisiensi bahan bakar yang luar biasa. Fitur canggih dan modern, serta desain yang memukau, mobil Suzuki ini memenuhi berbagai kebutuhan pengguna masa kini.

BACA JUGA:MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

Demikian informasi mengenai mobil New Suzuki Celerio 2023 yang sangat rekomended sekali untuk bisa dimiliki. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: