Teknologi Mutakhir dan Spek Mumpuni, New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kawula Muda Terpincut

Teknologi Mutakhir dan Spek Mumpuni, New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kawula Muda Terpincut

New Suzuki Celerio 2023 yang memiliki tampilan lebih memikat siapa saja. --dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 bisa dibilang mobil yang kompatibel dengan semua usia dan gender. Cocok untuk keluarga muda, hingga kawula muda.

Kecocokan tersebut tidak lain karena New Suzuki Celerio 2023, memiliki desain tebaru, teknologi muktahir, spesifikasi canggih, dan harga yang nyaman dikantong. 

Pembahasan kali ini akan mengungkap semua sisi dari New Suzuki Celerio 2023 yang membuat kawula muda terpincut dengan mobil keluaran Suzuki ini. 

New Suzuki Celerio 2023 secara desain memberikan warna baru dibandingkan generasi sebelumnya dengan menawarkan desain bulat dan minimalis. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

Bentuknya menjadi lebih minimalis, membuat pengendara dapat dengan mudah bermanuver di jalanan, menyesuaikan dengan jiwa kawula muda yang energik. 

Selanjutnya, fitur yang ditawarkan New Suzuki Celerio 2023 lebih unggul seperti pada interiornya yang memukau.

Desain interor mobil ini begitu stylish dan modern, menjadi daya tarik utamanya. Dashboard yang mungil dan ramping, serta terbuat dari bahan berkualitas tinggi, mencipatakan kesan mewah dan mahal.

Terdapat fitur hiburan, sehingga pengguna tidak merasa bosan saat berkendara. New Suzuki Celerio 2023 dilenggkapai mediaplay 6,1 inci touchscreen, Bluetooth, port USB, radio, hingga konektivias smartphone.

BACA JUGA:Woww! New Suzuki Celerio 2023 Mobil Keluaran Suzuki Paling Ditunggu Kehadirannya

Sedangkan, pada ekterior yang dihadirkan tidak kalah kalah canggih dari interiornya. New Suzuki Celerio 2023 telah dilengkapi dengan fitur keamanan seperti pengereman ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic brakeforce distribution), dan dual Airbag.

Tak hanya itu, fitur-fitur seperti AC yang efisien, dan power steering juga ditambahkan untuk meningkatkan kenyamanan pengemudi dan penumpang.

Kenyaman berkendara menjadi fokus utama Suzuki Celerio dengan desain kursi yang mikroergonomis, memberikan dukungan optimal untuk tubuh, dan kursi jok yang dapat diatur manual untuk fleksibilitas pengendara dan penumpang. Memberikan kenyamanan berkendara yang optimal.

Untuk dapur pacu yang dihasilkan New Suzuki Celerio 2023 telah  menawarkan performa yang baik, dengan menggunakan mesin berkode K10B 1.0 L 3 silnder 12 katup memiliki kapasitas tenaga 988 cc dengan tenaga maksimum 65 PS pada 6.000 Rpm serta torsi mencapai 90 Nm maksmimal pada 3.500 Rpm.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: