New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

Tampang agresif dan stylish New Suzuki Celerio 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 di tanah air tampaknya telah ditunggu oleh banyak orang. Para wanita pun jatuh cinta terhadap mobil mungil yang satu ini.

Walaupun secara dimensi  mungil, ternyata mobil Suzuki ini bukan kaleng-kaleng, terbukti dengan banyaknya artikel yang mengulik  New Suzuki Celerio 2023 ini. 

Pada Interior dan eksterior mobil New Suzuki Celerio 2023 tentu dapat memikat hati para kaum hawa, bukan hanya para kawula muda, namun juga emak-emak.

Hal ini karena mobil baru garapan Suzuki ini menawarkan spesifikasi canggih dengan teknologi terbaru dan harga yang ditawarkan sangat nyaman di kantong. Sehingga mobil ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dimiliki. 

BACA JUGA:Woww! New Suzuki Celerio 2023 Mobil Keluaran Suzuki Paling Ditunggu Kehadirannya

New Suzuki Celerio 202e ini mobil Jepang besutan Suzuki. Mobil ini pertama kali hadir pada  tahun 2014  silam menggantikan pendahulunya Suzuki Alto yang tidak kalah digemari banyak pecinta otomotif tanah air.

Di samping iritnya bahan bakar New Suzuki Celerio 2023 dikenal karena harga yang sangat terjangkau bahkan hanya dibandrol dengan harga di  bawah Rp100 juta.

Praktis, efesien,  hemat, dan mudah penggunaan, kata yang tempat untuk mobil Suzuki ini. Berikut ini cerita singkat hadirnya Suzuki Celerio di tanah air.

Suzuki Celerio pertama kali diproduksi di India oleh Maruti Suzuki. Kemudian diproduksi oleh Suzuki Motor Thailand. Kehadiran Suzuki Celerio sangat sukses bahkan dapat menggantikan Suzuki Estilo pada tahun tahun tersebut. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Tidak Cuma Irit Bahan Bakar, Ini Keunggulan Lainnya

Di kedua Negara tersebut , mobil Suzuki Celerio sangat laris manis dan mendapat tempat di hati masyarakat. Satu tahun kemudian, atau tepatnya tahun 2015, Suzuki Indomobil Motor memproduksi Celerio di tanah air.

Dan  Suzuki Celerio sukses hingga saat ini,  termasuk sangat disukai oleh para wanita hingga emak-emak Indonesia.

Berikut ini adalah spesifikasi yang diberikan New Suzuki Celerio 2023 hingga disukai para wanita dan emak-emak tanah air: 

1. Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: