Woww! New Suzuki Celerio 2023 Mobil Keluaran Suzuki Paling Ditunggu Kehadirannya

Woww! New Suzuki Celerio 2023 Mobil Keluaran Suzuki Paling Ditunggu Kehadirannya

Mobil New Suzuki Celerio 2023 yang terkenal irit bahan bakar.--dok : sumeks.co

SUMEKS.COSuzuki Celerio pertama kali diperkenalkan kepada konsumen Indonesia, pada tahun 2014. Namun masih sebagai Completely Built Up (CBU) atau dikirim sudah jadi dari India. 

Pada saat itu permintaan konsumen terhadap mobil jenis hatchback sempat meningkat. Suzuki Celerio kemudian mulai dirakit di Indonesia.

Proses perakitan ini membuat biaya produksin menjadi lebih terjangkau, sehingga berdampak langsung pada harga jualnya yang lebih bersaing. Namun, kemudian Suzuki Celerio disuntik mati dan tidak lagi diproduksi di Indonesia. 

Belakangan beredar akan hadir New Suzuki Celerio 2023, yang digadang untuk menyaingi dominasi mobil Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Anti Banjir dan Performa Tangguh, Genangan Air Langsung Terobos

Ada beberapa fitur unggulan sebagai senjata andalan New Suzuki Celerio 2023, untuk kembali masuk dalam pasar otomotif di Indonesia. 

Berikut informasi lengkap mengenai senjata yang akan digunakan New Suzuki Celerio 2023 menggempur Toyota Agya, Daihatsu Ayla dan Honda Brio : 

1. Harga Jual

Mobil New Suzuki Celerio 2023 diproduksi dengan tipe mesin, yakni manual dan automatic. Perbedaan tipe mesin tersebut membuat harga jual berbeda. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Iritnya Kebangetan, 1 Liter Bahan Bakar Bisa Menempuh Perjalanan 26,67 Km

Untuk tipe manual, New Suzuki Celerio 2023 1.0 L M/T dibandrol Rp97.000.000 dan tipe automtic New Suzuki Celerio 2023 1.0 L A/T seharga Rp110.000.000. 

Perbedaan mesin ini memudahkan konsumen untuk menentukan pilihan. Bagi yang terbiasa dengan manual bisa memilih tipe manual pun begitu dengan konsumen yang lebih senang mesin matic. 

2. Eksterior  

New Suzuki Celerio 2023 tampil lebih gahar yang terlihat pada bagian grille depan. Dimana grille berukuran besar yang diberi sentuhan warna silver untuk memberikan nuansa stylish.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: