MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

MANTAP! New Suzuki Celerio 2023 Dapat Menjadi Solusi Mahalnya Bahan Bakar, Mamud Wajib Miliki

New Suzuki Celerio 2023, yang siap memikit mama muda di tanah air.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - New Suzuki Celerio 2023 siap memikat hati mama muda (Mamud) di tanah air, karena hemat bahan bakar dan harga yang nyaman dikantong.

Para mamud wajib meminang mobil keluaran terbaru dari Suzuki yang bersaing di segmen hatchback seperti Honda Brio, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Menawarkan harga murah dan irit bahan bakar, New Suzuki Celerio 2023 menjadi pilihan yang tepat digunakan untuk seluruh mamud. 

Untuk harganya sendiri New Suzuki Celerio hanya dibandrol kurang dari Rp 100 juta. Sedangkan bahan bakar dapat melaju hingga 26,67 km per liter. 

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Generasi Ketiga Interior dan Eksterior Lebih Mewah, Hadir Dalam Waktu Dekat

Mobil Suzuki ini tidak hanya memiliki harga yang  bikin wow, namun juga mampi melaju hingga jarak jauh hanya menggunakan satu liter bahan bakar.

Konsumi bahan bakar tidak lepas kaitannya dengan dapur pacu yang digunakan. New Suzuki Celerio 2023 hadir dengan mesin berkode K10B 1.0 L 3 silinder dengan mesin Duel Jet yang dilengkapi teknologi terbaru idle start/stop VVT K-series.

Kapasitas mesin yang dihadrikan 988 cc, dan tenaga kuda 65,7 hp pada 6.000 rpm hingga torsi maksmimal 90 Nm per 3.500 rpm. 

Meski termasuk dalam segmen hatchback , mobil murah New Suzuki Celerio 2023 ini menawarkan akselerasi yang sangat-sangat lincah.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Anti Banjir dan Performa Tangguh, Genangan Air Langsung Terobos

Dengan hanya menggunakan satu liter bahan bakar bensin, mobil keluaran terbaru Suzuki ini mampu melaju hingga 26,67 km. Sangat cocok digunakan mamud yang sering hangout bersama teman-teman.

Selain itu, Kemampuan dapur pacunya tersebut menjadikan New Suzuki Celerio 2023 sebagai salah satu mobil dengan harga murah namun terbaik di kelasnya.

Tidak hanya dari sisi mesin, New Suzuki Celerio 2023 juga memiliki tampilan yang stylish dan modern. 

Desain eksteriornya yang futuristik dan aerodinamis dilengkapi dengan lampu depan dan belakang LED yang memberikan kesan elegan dan modern.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: