New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

New Suzuki Celerio 2023 : Hadir dengan Segudang Kemewahan, Desain dan Fitur Modern

Suzuki Celerio 2023--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Dunia otomotif tanah air kini kehadiran penantang baru di segmen hatchback,  mobil New Suzuki Celerio 2023 yang sangat luar biasa.

Reputasi Suzuki sebagai produsen mobil terbesar tidak diragukan. Sudah sepantasnya New Suzuki Celerio 2023 menjadi bintang baru di panggung otomotif global.

Harga yang terjangkau dan sejumlah fitur unggulan, New Suzuki Celerio 2023 berpotensi mengukir namanya sebagai salah satu pemain utama dalam kategori mobil hatcback.

Mobil Suzuki ini menawarkan yang   mengagumkan, dan juga memberikan pengalaman berkendara yang modern serta nyaman.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Mencuri Perhatian Pecinta Otomotif Tanah Air: Ternyata Ini Keunggulan yang Dimiliki

Pada bagian dalam kabin, terdapat fitur canggih memenuhi setiap sudut, serta sistem infotainment dengan layar sentuh, kamera parkir belakang, dan sensor parkir semuanya terrancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan berkendara.

Selain itu, terdapat lagi fitur Apple Car Play yang memungkinkan pengguna tetap terhubung melalui konektivitas smartphone dan  juga memberikan kemudahan mengakses berbagai fitur    tertentu dari smartphone secara langsung.

Salah satu keunggulan utama New Suzuki Celerio 2023 terletak pada performa dan efisiensi dari bahan bakarnya yang luar biasa.

Mobil garapan Suzuki ini ditenagai oleh dua transmisi dengan pilihan terbaik, yakni manual dan otomatis/matic (CVT) mesin 1.0 liter, mobil ini memberikan keseimbangan optimal antara tenaga dan efisiensi.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Cocok Jadi Mobil Keluarga Sampai Taksi Online, Ini Hal Wajib Banget Diketahui

Selain itu, dari dapur pacu telah menggunakan mesin berkode K10B 3 silider 12 katup  yang telah di akui karena kinerja handalnya, dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 60 Hp.

Namun, yang lebih mengesankan lagi yaitu kemampuan mesin yang dihadirkan mobil ini mampu untuk menempuh jarak hingga rata-rata 26,67 km per liter. Pada sekali tarikan gas.

Dari hal ini, New Suzuki Celerio 2023 menjadikannya sebagai alasan pilihan ideal untuk yang mengutamakan efisiensi bahan bakar dalam aktivitas keseharian pengguna. 

Saat berbicara tentang mobil ini, keamanan menjadi prioritas utama   yang tidak boleh dianggap remeh.  New Suzuki Celerio 2023 memahami hal ini dengan menghadirkan mobil ini dengan sejumlah fitur keamanan yang sangat canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: