New Suzuki Celerio 2023 Mencuri Perhatian Pecinta Otomotif Tanah Air: Ternyata Ini Keunggulan yang Dimiliki

New Suzuki Celerio 2023 Mencuri Perhatian Pecinta Otomotif Tanah Air: Ternyata Ini Keunggulan yang Dimiliki

New Suzuki Celerio 2023 anti ngepot saat pengereman mendadak.--net

SUMEKS.CO - Hadirnya mobil New Suzuki Celerio 2023 telah mengambil perhatian pecinta otomotif di seluruh tanah air.

New Suzuki Celerio 2023 menghadirkan tampilan yang menarik dan fitur-fitur canggih yang melebihi harapan untuk segmen harga tersebut.

New Suzuki Celerio 2023 ini memasuki pasar otomotif dengan tampilan yang menarik yang dulu diisi oleh Toyota Agya dan Daihatsu Ayla, yang kini naik kelas.

Pada artikel ini akan mereview New Suzuki Celerio 2023 yang saat ini sedang ramai di perbincangan para kalangan pencinta otomotif tanah air. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Teknologi Mutakhir dan Spek Mumpuni, New Suzuki Celerio 2023 Bikin Kawula Muda Terpincut

Salah satu yang manjadi sorotan pada mobil Suzuki ini adalah efisiensi bahan bakar dan performa yang tangguh.

Semua ini karena telah dilengkapi mesin bensin VVT-i  K-Series dengan teknologi Idle Start-Stop yang disematkan dalam mobil ini sehingga membuat mobil menjadi hemat bahan bakar.

Bahkan satu liter bahan bakar dapat menempuh jarak hingga 26,67 km per liter dengan kecepatan rata-rata di atas 100 km per jam. Selain hemat bahan bakar mesin berteknologi ini juga memberikan akselerasi yang halus.

Ini juga menjadi salah satu mobil hatchback yang mengusung mesin 3 silinder 1.0 L. Kombinasi ini tidak hanya mengurangi konsumsi bahan bakar, namun juga meningkatkan performa mesin.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Disukai Para Wanita, Oh Ternyata Ini Alasanya!

Kenyamanan berkendara yang luar biasa salah satu keunggulan dari New Suzuki Celerio 2023 dengan mengusung transmisi manual dan otomatis (CVT) yang disediakan.

Tentu ini akan memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan menyenangkan, terutama dalam melintas jalanan jauh.

Penghematan konsumsi bahan bakar juga menjadi salah satu poin plus disini. Mobil ini direkomendasikan untuk pengemudi yang mencari kendaraan yang hemat bahan bakar untuk aktivitas sehari-hari.

Selain keunggulan dari sisi bahan bakar, New Suzuki Celerio 2023 memberikan kenyamanan bermanuver yang lebih mudah, sangat pas digunakan di jalanan lintas kota yang padat dan ruang terbatas.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 Cocok Jadi Mobil Keluarga Sampai Taksi Online, Ini Hal Wajib Banget Diketahui

Pada segi desain, mobil ini membuktikan bahwa ukuran tidak menjadi kendala bahkan dapat mengangkut hingga 420 liter.

Secara desain New Suzuki Celerio 2023 terbilang kecil dengan menawarkan bentuk, panjang 3.600 mm, lebar 1.500 mm, dan tinggi 1.540 mm. Dengan ukuran kecil daya tampung yang dihasilkan mampu menampung banyak barang tanpa mengorbankan kenyamanan pengguna di dalamnya.

Pada desain interior yang fleksibel membuatnya direkomendasi untuk mengatasi dan memenuhi kebutuhan pengguna yang mengutamakan praktisitas.
 
Selain itu, Desain interior yang fleksibel membuatnya cocok untuk mengatasi kemacetan dan memenuhi kebutuhan masyarakat  yang mengutamakan praktisitas.

BACA JUGA: DP dan Angsuran Lebih Rendah, Cek Simulasi Kredit Mobil New Suzuki Celerio 2023 Per September 2023
 
Keunggulan lain yang ditawarkan New Suzuki Celerio 2023 iylah interior yang luas dan mewah. Dengan warna  hitam dibagian dalam dasbord, interior mobil ini memberikan kesan elegan dan simpel.

Selain menawarkan kesan elegan di bagian dasbord, terdapat Fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan seperti Mediaplay 6,1 layar sentuh infotainment, cruise control, hingga AC yang, memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

Interior pada New Suzuki Celerio 2023 juga dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna di dalamnya. Ruang yang lapang  pada bagian kaki dan lutut, dengan fitur AC yang efisien.

Semua ini, menciptakan kenyaman bahkan dalam perjalanan jarak jauh. Dengan sasis responsif menjadikan perjalanan dengan menjadi lebih nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:New Suzuki Celerio 2023 vs Suzuki Baleno, Sama-Sama Mungil Berikut Keunggulan dan Kekurangan

Jadi kesimpualanya New Suzuki Celerio 2023 telah membuktikan bahwa mobil hatchback tidak harus mengorbankan kualitas, kenyamanan, maupun fitur canggih.

Dengan penekanan pada efisiensi bahan bakar, performa mesin yang tangguh, kapasitas bagasi yang luas, dan interior yang mewah, Suzuki Celerio dapat menjadi pilihan yang tepar di pasar otomotif Indonesia.
 
Selain itu, di segmen hatchback , New Suzuki Celerio dapat sebagai perwakilan yang mampu menggabungkan kemampuan praktis dengan kualitas yang mengesankan, mewujudkan standar baru dalam segmen hatchback.

BACA JUGA:Sangat Cocok Untuk Mahasiswa, 'EDAN' New Suzuki Celerio 1 Liter Tembus Jarak 26,67 Kilometer
 
Demikian informasi tentang mengenai New Suzuki Celerio 2023 yang kini hadir dengan berbagai keunggulan yang luar biasa.(*).
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: