Suzuki New Carry Pick Up, Umur Pakai Lebih Lama dengan Bodi Tangguh

 Suzuki New Carry Pick Up, Umur Pakai Lebih Lama dengan Bodi Tangguh

Suzuki New Carry Pick Up salah satu mobil untuk angkutan barang.--dok : sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.COSuzuki tidak hanya memproduksi mobil penumpang, tapi juga konsen mengeluarkan mobil niaga. 

Sebagai bentuk dukungan untuk dunia usaha, ada beberapa kendaraan yang khusus untuk usaha, seperti Suzuki New Carry Pick Up

Kendaraan ini menawarkan kombinasi unik antara daya angkut yang kuat dan gaya yang menarik, menjadikannya populer baik untuk penggunaan sehari-hari maupun komersial.

Dilansir dari situs resmi Suzuki, generasi terbaru Suzuki New Carry Pick Up memiliki keunggulan yang dijadikan sebutan untuk mobil satu ini, yaitu lama umur pakainya. 

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Terbaru Suzuki 2023 Punya Banyak Keunggulan, Salah Satunya Kamu Pasti Minat

Selain itu, bodi Suzuki New Carry Pick Up juga tangguh. Bodi kuat dan tangguh dalam berbagai kondisi jalan, dilengkapi dengan pelindung belakang kabin.

Sasis juga lebih kuat, dengan rangka sasis yang tebal dan kokoh, jadi lebih tahan lama.

Suspensi depan MacPherson Strut, Suspensi belakang Leaf Rigid Axis, rem depan Disc, rem belakang Drum, Ukuran Ban 165/80 R13 dan untuk kapasitasnya tempat duduk menampung 3 orang, serta tangki bahan bakar hingga 43 Liter.

Daya angkut pun lebih besar, dikarenakan dapat membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas maksimal 1 ton. 

BACA JUGA: Inilah 7 Pilihan Mobil Suzuki yang Cocok Buat Perempuan, Mulai dari Ibu Rumah Tangga hingga Wanita Karir

Ukuran bak makin luas, bisa menampung barang lebih banyak, dan dapat dibuka dari 3 sisi. Ukuran kabin lebih lebar, mampu menampung hingga 3 orang. Banyak tempat penyimpanan dengan tambahan kompartemen di kabin. 

Suzuki juga menyatakan dengan memiliki New Carry Pick Up untung di ujung. Dikarenakan harga jual kembali tinggi. Dengan mesin yang tangguh, semakin untung dengan harga jual kembali yang tinggi.

Terdapat tiga varian warna New Carry Pick Up yakni putih, silver, dan hitam. 

Panjang keseluruhan 4.195 mm, lebar keseluruhan Flat Deck 1.675 mm dan Wide Deck 1.765 mm, tinggi keseluruhan Flat Deck 1.870 mm dan Wide Deck 1.910 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: