WAW! Polwan Cantik Resmi Jabat Kasatlantas Polres OKU Timur

WAW! Polwan Cantik Resmi Jabat Kasatlantas Polres OKU Timur

Upacara sertijab Kasatlantas itu dipimpin langsung Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.--

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Salah satu Polisi Wanita (Polwan) cantik AKP Siska Arisandi SIK MA resmi menjabat Kepala Satuan Lalulintas (Kasatlantas) Polres OKU Timur.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres OKU Timur pada Senin 28 Agustus 2023.

AKP Siska mengantikan Kasatlantas sebelumnya AKP Lastari, yang saat ini menduduki jabatan baru sebagai Kanit 4 Subditgakum Ditlantas Polda Sumsel

Sementara AKP Siska sebelumnya menjabat Kaurmintu Subbagrenmin RO SDM Polda Sumsel.

BACA JUGA: Gelar Aksi Massa, Penggiat Anti Korupsi Sumsel Minta Kejati Sumsel Jangan Takut Intervensi

Upacara sertijab Kasatlantas itu dipimpin lansung Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH.

Sertijab tersebut berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor:KEP/ 285/VIII/2023 TGL : 03 Agustus 2023. 

Kapolres mengatakan proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar. Dan harus terjadi sebagai bagian dari siklus manejemen sumber daya manusia dalam organisasi dan harus terus dilakukan. 

"Pergantian ini gunanya menunjang operasional kepolisian serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik, dalam rangka pengawasan dan pengembangan organisasi. Selain itu juga bentuk pembinaan karir Perwira dalam tubuh internal Polri," kata Kapolres, Senin 28 Agustus 2023. 

BACA JUGA: Gelar Aksi Massa, Penggiat Anti Korupsi Sumsel Minta Kejati Sumsel Jangan Takut Intervensi

Kapolres menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta langkah-langkah terobosan inovasi positif. 

Dia juga berterima kasih atas kinerja selama bertugas di Polres OKU Timur dinilai sudah cukup baik dan prestasi yang membanggakan karena telah memberikan yang terbaik untuk Polres OKU Timur.

"Sudah cukup banyak perubahan dan terobosan yang diperbuat oleh pejabat lama," cetusnya.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru. "Pejabat yang baru hendaknya segera lanjutkan inovasi kreatif pejabat lama, dan segera menyesuaikan diri, kenali wilayah serta tugas baru yang diemban," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: