Mengundang Tangis Satu Bioskop, Ini Sinopsis Film Ketika Berhenti Disini

Mengundang Tangis Satu Bioskop, Ini Sinopsis Film Ketika Berhenti Disini

Dita, tokoh dalam film Ketika Berhenti Disini, yang tayang di bioskop.--net

SUMEKS.CO – Sukses dengan film layar lebar pertamanya Kukira Kau Rumah, Umay Shabab, kembali berkarya melalui film Ketika Berhenti Disini

Film Ketika Berhenti Disini, yang disutradarai pemain film, penyanyi dan juga sutradara muda, Umay Shabab ini sudah bisa dinikmati di bioskop di seluruh Indonesia.

Ketika Berhenti Disini, diprediksi mengundang derai air mata penonton lantaran alur cerita yang dinilai membawa kesedihan.

Sejumlah aktor dan aktris ternama Indonesia, terlibat dalam pembuatan film ini. Diantaranya Prilly Latuconsina, Bryab Domani, Refal Hady, Lutesha dan Sal Priadi.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Film yang Akan Tayang Di Bioskop Bulan Agustus 2023

Drama layar lebar satu ini menceritakan tentang bagaimana sosok Dita, yang diperankan Prilly, menghadapi kesedihan mendalam setelah mengalami banyak kehilangan dalam hidupnya.


Aktor dan artis pendukung Film Ketika Berhenti Disini.--net

Setelah kehilangan yang mendalam, akhirnya Dita menemukan sebuah kacamata Augmented Reality atau AR. 

Dengan menggunakan kacamatan tersebut, Dita dapat memikirkan ulang kehidupan di masa lalu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Film yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar Bulan Agustus 2023

Selain itu menariknya lagi film yang sedang ramai di Bioskop Indonesia ini memiliki narasi tentang filosofi mandala. Yakni lingkaran yang menggambarkan sebuah kehidupan untuk menatanya kembali.

Dalam pola lingkaran dan juga persegi ini akan menghubungkan komponen yang memiliki sifat bertolak belakang seperti cinta, benci, amarah dan juga ikhlas. 

Menggambarkan kehidupan manusia dari rasa kebencian dan rasa cinta yang saling menyelimuti.

Melalui film ini penonton akan diajak menyatukan kembali kesadaran dalam dirinya sebelum akhirnya tercerai berai hingga kembali utuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: