Tayang di Bioskop! Sinopsis Film 'Miller's Girl, Angkat Kisah Cinta yang Rumit Antara Guru dan Murid

Tayang di Bioskop! Sinopsis Film 'Miller's Girl, Angkat Kisah Cinta yang Rumit Antara Guru dan Murid

--

SUMEKS.CO - Film Miller's Girl yang mengisahkan tentang kisah cinta yang rumit antara guru dan murid, sudah bisa ditonton di bioskop terdekat. 

Film Miller's Girl ini merupakan debut sutradara Jade Halley Bartlett.  Menampilkan pameran utama Jenna Ortega yang memerankan Cairo Sweet,  seorang murid dan Martin Freeman, sebagai Jonathan Miller seorang guru. 

Film ini mempersembahkan genre yang menggabungkan humor gelap, komedi, sensasi, dan drama yang dibawakan para pemain yang menakjubkan.

 Sinopsis film Miller's Girl mengisahkan ketertarikan antara guru dan murid hingga hubungan mereka justru berkembang menjadi lebih rumit dan meresahkan. Berikut sinopsisnya : 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Fakta Menarik Film Women From Rote Island Angkat Isu Kekerasan, Begini Sinopsisnya

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Sinopsis Avatar: The Last Airbender, Kisah Perjalanan Aang Selamatkan Dunia

Film  Miller's Girl menceritakan seorang perempuan yang bernama Cairo Sweet  (Jenna Ortega)  ialah seorang siswa sekolah menengah, sementara itu Jonathan Miller (Martin Freeman) adalah gurunya yang menjalin hubungan. 

Cairo Sweet merupakan anak orang kaya namun hanya tinggal sendirian di rumah keluarganya yang berada di  Tennessee, hal ini karena kedua orang tua Cairo sweet ini merupakan seorang pengacara terkenal sehingga sering keluar negeri.

Cairo sweet juga merupakan siswa dalam kelas menulis yang diajarkan oleh Jonathan Miller. Jonathan Miller ualah seorang guru bahasa Inggris yang memiliki ketertarikan kemampuan menulis Cairo sweet yang luar biasa. 

Namun ketertarikan itulah timbul konflik dimana ketika Jonathan Miller menunjukkan ketertarikannya terhadap bakat menulis Cairo sweet. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Bob Marley: One Love Angkat Kisah Musisi Legendaris Dunia

BACA JUGA:Film Terbaru! Sinopsis 'Land Of Bad' Kisah Aksi Tentara Melawan Teroris, Tayang di Bioskop!

Ketika hubungan mereka yang semestinya antara guru dan murid justru berkembang menjadi hubungan yang rumit dan membingungkan.

Ketika ada tugas menulis kreatif,  Cairo sweet akhirny menulis kan tercipta hubungan rumit antara murid dan guru, saat tugas menulis kreatif menjadi lebih intens, Cairo dan Jonathan menghadapi sisi tergelap yang rumit di kehidupan mereka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: