Film Siksa Kubur Garapan Joko Anwar Rilis Trailer Mengerikan dan Mencekam, Catat Jadwal Tayangnya

Film Siksa Kubur Garapan Joko Anwar Rilis Trailer Mengerikan dan Mencekam, Catat Jadwal Tayangnya

Joko Anwar umumkan jadwal tayang film Siksa Kubur-Instagram @jokoanwar-

Film Siksa Kubur Garapan Joko Anwar Rilis Trailer Mengerikan dan Mencekam, Catat Jadwal Tayangnya

SUMEKS.CO – Joko Anwar, sutradara dan penulis skenario mengumumkan tanggal rilis film terbarunya berjudul Siksa Kubur di laman Instagramnya @jokoanwar.

Lewat film Siksa Kubur, Joko Anwar ingin membuat suatu hal yang berbeda dari film yang bergenre horor sehingga akan lebih dekat dengan masyarakat Indonesia. 

Mengusung tema Agama, film ini menampilkan visual dan gagasan yang diharapkan akan mengerikan, mencerkam dan menusuk hati penonton.

Diketahui Joko Anwar adalah sutradara sekaligus penulis skenario yang memang sudah banyak menggarap film-film bergenre horor.

BACA JUGA:Bikin Merinding! Ini Sinopsis Film Pemandi Jenazah Ungkap Misteri Teror Pesan Misterius

Film siksa kubur ini adalah film ke-10 Joko Anwar dimana sebelumnya dia melahirkan beberapa film yang berhasil membuat penonton menjerit ketakutan yakni Pintu Terlarang, Perempuan Tanah Jahanam, hingga Pengabdi Setan dan Pengabdi Setan 2: Communion.

Joko Anwar resmi merilis teaser untuk film horor terbarunya yang berjudul Siksa Kubur beserta dengan cuplikan pendek yang menunjukkan beberapa karakter penting yang akan muncul dan berperan dalam film tersebut.

Sebelumnya Joko Anwar memberitahukan bahwa proses syuting telah selesai sejak dimulai tanggal 23 September 2024. 

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, dirinya tidak sabar untuk menunjukkan hasilnya kepada penonton.

BACA JUGA:Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

Dan benar saja Februari 2024 Joko Anwar dengan resmi mengumumkan akan rilis film Siksa Kubur pada bulan April 2024 mendatang tepatnya saat hari raya idul fitri atau lebaran.

“Inilah poster teaser dari SIKSA KUBUR. Dari Joko Anwar (penulis dan sutradara film Pengabdi Setan, Pintu Terlarang, dan Perempuan Tanah Jahanam),” tulis Joko Anwar.

Selain poster, teaser berdurasi 1 menit 23 dibuka dengan kemunculan Reza Rahadian dan Faradina Mufti yang menjadi pemeran utama dalam film Siksa Kubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: