Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari,  Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

Poster resmi film Vina : Sebelum 7 Hari yang sudah rilis--

Sinopsis Film Vina : Sebelum 7 Hari,  Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

SUMEKS.CO – Film Vina : Sebelum 7 Hari sedang banyak diperbincangkan dan menjadi yang paling di tunggu penayangannya setelah teaser poster resmi dirilis DeeCompany melalui akun resmi instagram @vinasebelum7hari.movie.

Bagaimana tidak mengundang sorotan netizen pasalnya film Vina : Sebelum 7 ini bergenre horor yang mengangkat kisah nyata mengerikan dari kematian seorang perempuan.

Meski hingga saat ini belum diketahui kapan film ini tayang di bioskop namun tak sedikit warganet yang tampak menunggu karya yang diangkay dari kisah nyata ini.

Film ini akan mengungkap kasus pembunuhan yang sadis dan mengerikan pembunuhan dua sejoli yang sempat menggegerkan Cirebon pada tahun 2016 silam, yakni Vina dan Eky. 

BACA JUGA:Dakota Johnson Jadi Superhero Bisa Prediksi Masa Depan, Film Madame Web, Tayang Di Bioskop!

Bagaimana tidak mengegerkan publik, gadis bernama Vina ini saat itu baru berusia 16 tahun menjadi korban kekerasan geng motor.

Postingan terbaru rumah produksi Dee Company membagikan sejumlah potret yang menggambarkan kejadian naas nan mengerikan dengan kesadisan pelaku yang dialami dua sejoli tersebut. 

Salah satu hal yang paling mengerikan adalah menampilkan Vina dalam posisi terkapar dengan bersimbah darah dan luka parah.

Film Vina : Sebelum 7 Hari akan mengangkat kembali kisah tentang kronologis kematian dua sejoli.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Netflix, Film House of Ninjas Dinilai Jadi Dupe Ninja Hatori 1000 Kali Lipat Lebih Serius

Terutama dari korban yang identitasnya merupakan gadis berusia 16 tahun tersebut kembali diceritakan sudut pandang keluarga dan pihak kepolisian. 

Diketahui nantinya pemeran Vina akan diperankan oleh Nayla Denny Purnama, aktris remaja yang masih berusia 16 tahun dan sudah populer di dunia hiburan.

Kisah mengerikan ini bermula saat Vina dan kekasihnya, Eky ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tubuh hancur pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: