Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari,  Ungkap Kisah Nyata Pembunuhan Mengerikan Gadis 16 Tahun

Poster resmi film Vina : Sebelum 7 Hari yang sudah rilis--

Awal mula keluarga menduga Vina dan Eky tewas karena kecelakaan lalu lintas karena ada banyak kejanggalan yang lantas membuat pihak kepolisian memutuskan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Film Horor 'Baghead' Angkat Kisah Misteri Ruang Bawah Tanah yang Mengerikan, Begini Sinopsisnya

Kemudian selang enam hari setelah kematian dari sepasang sejoli tersebut kemudian sahabat dari korban meminta keluarga Vina untuk datang kerumahnya dimana pada pertemuan tiba-tiba saja si sahabat mengalami kerasukan.

Ternyata arwah Vina yang merasuki sahabatnya tersebut menjadi perantara Vina menceritakan kronologi kematiannya, yang faktanya rupanya bukan karena kecelakaan lalu lintas, namun karena serangan dari geng motor.

Arwah Vina mengungkap dirinya bersama Eky diserang oleh 12 orang anggota geng motor sampai ke jalan layang Talun bahkan disiksa secara brutal. 

Terungkap pula, Vina juga diperkosa oleh pelaku dan rekan-rekannya yang salah satunya ada sosok Egi yang ternyata merupakan sahabat Eky. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Ali Topan, Petualangan Anak Jalanan dan Kisah Cintanya

Sahabat Eky ini ternyata pernah jatuh cinta dengan Vina, sehingga tidak suka dengan hubungan mereka dan menyimpan dendam hingga adanya kejadian tragis tersebut. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: