Film Horor 'Baghead' Angkat Kisah Misteri Ruang Bawah Tanah yang Mengerikan, Begini Sinopsisnya

Film Horor 'Baghead' Angkat Kisah Misteri Ruang Bawah Tanah yang Mengerikan, Begini Sinopsisnya

Ilustrasi--

Film Horor 'Baghead' Angkat Kisah Misteri Ruang Bawah Tanah yang Mengerikan, Begini Sinopsisnya

SUMEKS.CO - Bioskop Indonesia kembali mempersembahkan film horor terbaru dari Inggris yang berjudul "Baghead". Saat ini sedang tayang di bioskop sejak 6 Februari 2024.

Film horor satu ini digarap produser Alex Heineman dan Andrew Rona dan disutradarai Alberto Corredor.

Film bergenre horor, thriller, dan drama ini produksi Vertigo Entertainment. Perusahaan ini memproduksi film-film horor populer seperti The Ring, The Grudge, dan IT. Film ini juga mendapatkan distribusi internasional dari Sony Pictures.

Film ini dibintangi oleh Freya Allan yang terkenal lewat serial The Witcher. Bintang film lainnya adalah Peter Mullan, Ned Dennehy, Jeremy Irvine, Ruby Barker.

BACA JUGA:Tayang di Bioskop! Sinopsis Film Ali Topan, Petualangan Anak Jalanan dan Kisah Cintanya

Film horor baghead ini Naskahnya ditulis oleh Lorcan Reilly. Film ini diangkat dari film pendek berjudul sama, yang dikerjakan Reilly dan Corredor pada tahun 2017.

Film berdurasi 94 menit ini sudah tayang di bioskop Tanah Air kesayangan Anda, oleh karena itu, Yuk simak sinopsis film horor Baghead yang mengerikan, Diantaranya :

Sinopsis Film Baghead

Film Baghead mengisahkan tentang teror mengerikan yang dialami oleh seorang perempuan.Peristiwa ini terjadi ketika ia menemukan ruangan mistis di sebuah ruang bawah tanah.

Setelah kematian ayahnya yang diperankan oleh (Peter Mullan), Iris yang diperankan oleh (Freya Allan) mengetahui bahwa dia mewarisi sebuah pub lama yang berusia berabad-abad. 

BACA JUGA:Sinopsis Film Dokumenter Eksil, Kisah Mahasiswa yang Kehilangan Kewarganegaraan Indonesia

Sehingga ia melakukan perjalanan ke berlin untuk mengidentifikasi jenazah ayahnya dan ingin bertemu dengn pengacara untuk membahas tentang warisan tersebut. 

Hal ini iris tidak mengetahui oleh iris bawah kalau akta surat itu sudah di tandatangani, sehingga dia akan menjadi terikat dengan  entitas yang selama ini berada di ruang bawah tanah pub. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: