Film Horor! Berikut Sinopsis Film Pemukiman Setan, Aksi Perampokan Rumah Berujung Mengancam Nyawa

Film Horor! Berikut Sinopsis Film Pemukiman Setan, Aksi Perampokan Rumah Berujung Mengancam Nyawa

Film Pemukiman Setan bergenre horor yang sedang tayang di bioskop.--net

Film Horor! Berikut Sinopsis Pemukiman Setan, Aksi Perampokan Rumah Berujung Mengancam Nyawa

SUMEKS.CO - Film Pemukiman Setan sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. Film ini menceritakan aksi perampokan oleh sekelompok remaja hingga berujung teror yang mengancam nyawa.

Film horor ini disutradarai oleh Charlez Gozali, dan penulis naskah Gea Rexy. Film Pemukiman Setan sudah tanya di bioskop sejak 25 Januari 2024.

Film Pemukiman Setan juga mengisahkan seorang anak yang mempunyai trauma dikarenakan kekerasan dalam keluarga. Bersama temannya terlibat dalam perampokan pada sebuah rumah antik.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Horor Kereta Berdarah Teror Misterius Di Terowongan Menuju Resor Alam

Nah penasaran kan bagaimana cerita film horor Pemukiman Setan? Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan artis terkenal seperti Maudy Effrosina, Adinda Thomas, Bhisma Mulia hingga Daffa Wardhana.

Yuk simak sinopsis Film Pemukiman Setan, berikut :

Film pemukiman setan mengisahkan seorang anak yang mengalami korban kekerasan keluarga hingga ia menjadi trauma yang diperankan oleh Maudy Effrosina. Dalam film ini hanya tinggal bersama adiknya setelah kedua orang tuanya tidak ada.

Pada suatu hari, Alin Wihanggamapati yang diperankan Maudy Effrosina mendatangi sekelompok orang yang meminta pertanggungjawaban atas utang ayahnya.

BACA JUGA:Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Oleh karena tekanan ekonomi sehingga membuatnya memikirkan bagaimana cara untuk dapat mencari uang yang banyak namun cepat dan mudah.

Alin lantas memutuskan untuk ikut bergabung bersama ketiga temannya untuk merampok di sebuah rumah tua yang angker. Rumah angker itu terletak di perkampungan yang terpencil, konon katanya menyimpan banyak uang dan memiliki barang berharga.

Ketiga temannya tersebut ialah Ghani Saidi, Zia Delliana, dan Fitrah Fabiandi. Mereka merupakan teman dekat Alin yang sudah dianggap keluarga olehnya.

Saat mereka tiba di lokasi, mereka berempat mulai untuk bertindak Hingga mulai berpencar dan bereaksi. Rencana awalnya fokus untuk mengambil barang yang berharga.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

Namun konflik mulai muncul ketika Ghani menemukan perempuan yang tak berdaya didalam rumah tersebut, Ghani yang empati hingga ia berniat untuk membantu perempuan itu.

Perempuan yang terlihat tak berdaya yakni Sukma Paratrika wanita yang terpasung namin sangat terlihat menyeramkan.

Akhirnya Ghani mengajak temannya untuk membantu menyelamatkan sukma. Namun ia tidak menduga jika perbuatan ia justru menjadi awak dari teror yang mengancam keselamatan mereka.

Pada saat sukma telah terlepas dari pasungan, maka terjadi peristiwa yang aneh dari ke empat mereka yang diterror.

BACA JUGA:Film Laura Resmi Digarap, Angkat Kisah Hidup Mendiang Selebgram Edelenyi Laura Anna

Nah ketika di situasi tersebut, ada seseorang yang menjelaskan bahwa ke empat orang tersebut telah melepaskan perempuan yang sangat menyeramkan.

Sehingga Alin dan ketiga temannya menyadari bahwa rumah meraka yang akan dirampok itu menyimpan rahasia yang terkutuk.

Saat ini mereka berupaya untuk bertahan hidup dari teror teror yang menyeramkan dan yang sangat berbahaya hingga mengancam keselamatan nyawa mereka.

BACA JUGA:Segera Tayang! Sinopsis Film Horor Korea Exhuma, Perankan Jadi Dukun Kim Go Eun Belajar dari Dukun Asli

Nah penasaran nasib bagaimana kelanjutan kisah mereka berempat, jangan lupa untuk saksikan dibioskop kesayangan anda. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: