Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawa

Agak Laen merupakan film komedi horor terbaru yang dibintangi Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini ditulis dan disutradarai oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika. --net

Sedang Tayang di Bioskop! Berikut Sinopsis Film 'Agak Laen' Bergenre Komedi Horor, Persekongkolan Empat Sekawan

SUMEKS.CO - Mengawali bulan Februari tahun ini, Bioskop Indonesia disuguhi dengan sebuah film komedi horor yang bertajuk mistis film ini berjudul " Agak Laen"

Agak Laen merupakan film komedi horor terbaru yang dibintangi Bene Dion, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga, film ini ditulis dan disutradarai oleh Muhadkly Acho dan diproduseri oleh  Ernest Prakasa dan Dipa Andika. 

Ada sejumlah aktor dan aktris yang membintangi film Agak Laen ini diantaranya Tissa Biani, Indah Permatasari, Arie Kriting, dan bintang lainnya. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

Film Agak laen ini sudah tayang sejak 1 Februari di bioskop yang berdurasi 119 menit yang siap mengocok perut para penonton, film ini kombinasi komedi dan balutan cerita horornya. 

Saat ini film agak laen menjadi film yang paling banyak ditonton dan dibicarakan di media sosial belakangan ini. Oleh karena  itu sebelum nonton, yuk simak sinopsis film Agak Laen diantaranya:

Sinopsis Film Agak Laen 

Film Agak Laen mengangkat cerita ada empat sekawan yang berusaha untuk mengejar mimpi demi untuk mengubah nasib mereka. 

BACA JUGA:Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Film agak laen ini diperankan oleh Indra Jegel, Boris Bokir, Bene Dion dan Oki Rengga yang merupakan empat sekawan yang sudah berteman sejak lama, tetapi kondisi ekonomi  yang membuat mereka terpuruk walaupun sudah lama merantau. 

Keempat sahabat ini akhirnya mempunyai peluang baru pada saat dipasar malam yang baru didirikan dekat kediaman rumah mereka, Bene, Jegel, Boris, dan Oki akhirnya mereka memutuskan membuat wahana rumah hantu dalam pasar malam tersebut. 

Tidak hanya mengelola wahana rumah hantu tersebut namun meraka juga membuat dan menyiapkan konsep rumah hantu agar lebih seram dan menakutkan. 

Namun usaha untuk melakukan membuat wahana rumah hantu yang seram dan menakutkan semula gagal hal ini dikarenakan pengunjung tidak merasakan takut saat masuk wahana rumah hantu tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: