5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

5 Rekomendasi Film Horor yang Gentayangan Februari 2024 di Bioskop, Jantung Lemah Nanti Dulu

Munkar salah satu film horor yang bakal tayang dalam waktu dekat.--

SUMEKS.CO - Setiap bulan bioskop selalu menghadirkan rilisan film-film terbaru yang akan mewarnai sepanjang bulan salah satunya genre horor yang akan tayang 5 film sekaligus selanjang Februari 2024.

Genre horor memang dikenal sebagai film yang paling banya diminati berbagai kalangan.

Hal ini dikarenakan akan mengundang dan memicu adrenaline para pecinta film horor yang bakal dimanjakan dengan berbagai cerita yang menyeramkan dan penuh teka-teki.

Setidaknya ada 5 film horor sekaligus yang bakal tayang di bioskop bulan Februari 2024 dengan menyajikan jalan cerita yang menakutkan dan bikin merinding jadi yang jantungnya lemah mohon bersabar atau disarankan kali ini absen dulu ya.

BACA JUGA:Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Kualitas film horor Indonesia semakin keren bahkan sudah tidak kalah bagus dari film horor Hollywood atau lainnya.

Bahkan beberapa film horor Indonesia pun sukses mengepakkan sayapnya hingga ke berbagai penjuru dunia.

Lantas apa saja film-film horor perdana yang akan gentayangan di bioskop Indonesia sepanjang bulan Februari 2024 ini? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Kereta berdarah

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Nyata, Film Society of the Snow Trending di Netflix! Ini Fakta Menariknya

Pertama ada film horor terbaru berjudul kereta berdarah yang sudah tayang di awal menyambut bulan yakni pada 1 Februari 2024 lalu.

Film ini akan menceritakan tentang seorang gadis bernama Purnama yang diperanlan oleh Hana Malasan, dia memiliki keinginan untuk merayakan kesembuhannya dari penyakit kanker. 

Lalu dia mengajak adiknya untuk berlibur ke suatu tempat bernama resort alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil yang jauh dari kota.

Tidak hanya itu untuk kesana juga minim kendaraan sehingga keduanya harus menumpangi kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke resort.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: