Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Ngeri Banget! Ini 5 Rekomendasi Film Horor  Netflix Februari 2024, Pasti Bikin Bulu Kuduk Merinding

Cuplikan film Curse of Chucky yang akan tayang di Netflix Februari 2024--

SUMEKS.CO - Film horor menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati oleh pecinta Film karena menjadi hal yang bisa memicu adrenalin.

Tidak hanya itu bahkan film horor selalu menjadi daya tarik bagi penonton apalagi yang mencari sensasi ketegangan dan kejutan serta penuh teka teki.

Meski memang ada beberapa tema dan elemen cerita mungkin terasa familier, namun tetap saja film horor menjadi salah satu hal yang bisa bikin siapapun penasaran untuk mencari pengalaman berbeda dari judul-judul baru yang ditawarkan. 

Nah itulah mengapa layanna streaming Netflix dinilai sangat aktif dalam menyajikan berbagai jenis film setiap bulannya termasuk film horor. 

BACA JUGA:Diangkat Dari Kisah Nyata, Film Society of the Snow Trending di Netflix! Ini Fakta Menariknya

Hal inilah yang menjadi destinasi bagi para penggemar film horor yang ingin menemukan judul baru yang menarik dan tentu terbaru.

Nah ada beberapa film horor yang tayang di Netflix pada bulan Februari 2024 ini, tidak hanya film Indonesia tapi juga ada juga film horor barat yang bervariasi, simak penjelasan.

1. Bangku kosong

Pertama adalah film yang berlokasi di sekolah yang menjadi tempat mengundang cerita seram.

BACA JUGA: Bagaimana Film Trilogi Before Dapat Memberikan Definisi Baru Tentang Cinta

Nah itulah yang seperti diangkat dalam film Bangku Kosong: Ujian Terakhir yang akan resmi rilis di Netflix mulai 7 Februari 2024.

Film horor satu ini sangat berkaitan dengan cerita sebelumnya, Bangku Kosong (2006) yang mengangkat era 2000-an dan akan mengundang penonton untuk bernostalgia.

Film ini akan menceritakan tentang kejadian mengerikan lainnya yang akhirnya pihak sekolah memanggil Abah Ayub dan diperankan oleh Teddy Syach yang pernah menangani kasus serupa di masa lalu.

Adanya Abah Ayub yang bermain dalam film ini akan mengungkap teror di sekolah dengan kematian seorang siswa di masa lalu yang menghebohkan dan penuh misteri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: